Model Terbaru OPPO Reno5 Segera Meluncur di Indonesia

Newswire
Minggu, 14 Maret 2021 | 12:33 WIB
Reno5 5G. - ilustrasi
Reno5 5G. - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen ponsel pintar OPPO bakal meluncurkan model terbaru dari seri Reno5 yaitu Reno5 F di Indonesia dalam waktu dekat.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, Reno5 F akan dirilis pada bulan ini. Para konsumen diharapkan dapat mengakses ponsel tersebut pada akhir bulan.

"OPPO Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini," kata Aryo seperti dikutip dari Antara, Minggu (14/3/2021).

Adapun, Reno5 F akan menjadi model ketiga di seri Reno5 yang meluncur di Indonesia, setelah Reno5 versi reguler dan Reno5 5G beberapa waktu lalu.

Aryo menyatakan perangkat ini semula dijadwalkan untuk diluncurkan bulan April tahun ini. Namun, berdasarkan keputusan terakhir, Reno5 akan diperkenalkan di Indonesia bulan ini.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi Reno5 F yang akan beredar di Indonesia. Aryo hanya menyatakan bahwa harga perangkat akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan.

Sekedar catatan, OPPO meluncurkan Reno5 di Indonesia pada awal tahun ini. Ponsel tersebut mengunggulkan empat kamera belakang masing-masing berupa lensa utama 64MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro dan lensa mono sebesar 2MP.

Reno5 versi reguler dipasarkan seharga Rp4.999.000, sementara versi 5G, yang juga meluncur Januari, seharga Rp6.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper