Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Layanan Iklan Digital Terintegrasi, Telkomsel dan Gojek Fokus Bantu UMKM

Melalui kolaborasi dengan Telkomsel melalui integrasi MyAds Telkomsel, ratusan ribu pelaku UMKM di dalam ekosistem Gojek dapat memperluas pangsa pasarnya.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  21:24 WIB
Telkomsel dan Gojek integrasikan layanan iklan digital dukung pelaku UMKM (HO - Telkomsel)
Telkomsel dan Gojek integrasikan layanan iklan digital dukung pelaku UMKM (HO - Telkomsel)

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mengintegrasikan layanan iklan digital mereka, MyAds, dengan GoBiz, yang merupakan super app khusus mitra usaha Gojek.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz akan memungkinkan para mitra usaha Gojek untuk mengakses dan menggunakan berbagai layanan dari Telkomsel MyAds langsung dari aplikasi GoBiz.

Dengan cara tersebut, para mitra usaha Gojek memiliki peluang untuk memperluas pangsa pasar tepat sasaran dan mengembangkan bisnis dengan menjangkau lebih banyak pelanggan baru.

“Kami harap, kolaborasi antara MyAds dan GoBiz ini dapat membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi UMKM di Tanah Air, sekaligus membantu perekonomian negara untuk kembali tumbuh secara berkelanjutan,” kata Setyanto dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (25/1/2021).

Sementara itu, Co-CEO Gojek Andre Soelistyo mengatakan perseroan terus mendukung pertumbuhan pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional.

Melalui kolaborasi dengan Telkomsel melalui integrasi MyAds Telkomsel, dia meyakini ratusan ribu pelaku UMKM di dalam ekosistem Gojek dapat memperluas pangsa pasar dan meningkatkan potensi pengembangan bisnis.

“GoBiz merupakan salah satu solusi komprehensif Gojek untuk memfasilitasi pelaku UMKM go-digital di masa pandemi,” kata Andre.

Telkomsel MyAds adalah solusi bisnis yang memfasilitasi pelaku usaha dalam membuat, mengirimkan, dan memonitor kampanye iklan berbasis SMS, MMS, dan pesan pop-up secara mandiri.

Telkomsel MyAds juga merupakan bagian dari Telkomsel DigiAds, solusi periklanan digital lengkap dengan tiga pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, dan Rewards. Solusi yang ditawarkan oleh Telkomsel MyAds telah dipercaya oleh para pelaku bisnis, termasuk UMKM, di berbagai bidang usaha, mulai dari kuliner, otomotif, warung elektronik, hingga edukasi.

Adapun GoBiz merupakan super app yang diciptakan khusus bagi mitra usaha Gojek guna melengkapi solusi bisnis untuk UMKM di dalam ekosistem Gojek. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel Gojek
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top