Kebiasaan WFH, Pelanggan Biznet Tumbuh 30 Persen pada 2020

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 19 Januari 2021 | 19:42 WIB
Ilustrasi work from home/istimewa
Ilustrasi work from home/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Network) menyampaikan sepanjang 2020 terjadi peningkatan jumlah pelanggan internet rumah hingga 30 persen dibandingkan dengan 2019. Pertumbuhan didorong oleh aktivitas belajar dan bekerja dari rumah sebagai kebiasaan baru masyarakat.

VP Marketing Biznet Yudie Haryanto mengatakan kebutuhan koneksi internet WiFi yang cepat dan stabil di rumah menjadi kebutuhan utama selama pandemi, untuk mendukung sejumlah aktivitas di rumah. Hal ini mendorong masyarakat berlangganan internet rumah, agar aktivitas tersebut dapat berjalan lancar.

“Kami beroperasi secara penuh dan melayani pelanggan selama 24/7 untuk memastikan seluruh pelanggan dapat menikmati koneksi Internet untuk mendukung aktivitas digital di rumah,” kata Yudie kepada Bisnis.com, Selasa (19/1/2021).

Yudie menjelaskan pada tahun ini - saat kondisi pandemi masih terjadi – perseroan akan terus meningkat kualitas layanan dan ekspansi jaringan di lebih banyak kota dan area di Indonesia.

Pada 2021, kata Yudie, Biznet fokus pada perluasan jaringan di sembilan kota yang mencakup Bekasi, Bogor, Depok, DKI Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Denpasar, Sidoarjo dan juga Surabaya.

“Jaringan Biznet yang telah dibangun di kota-kota tersebut akan kemi perluas untuk menjangkau lebih banyak masyarakat,” kata Yudie.

Di samping itu, lanjut Yudie, perseroan tidak akan melakukan perubahan dari sisi harga layanan –seperti menaikan harga – mengingat daya beli masyarakat yang cukup tertekan karena pandemi.

Perseroan justru berencana mengeluarkan promosi untuk menarik pelanggan baru, sekaligus menjaga agar pelanggan yang ada tetap setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper