Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grab Tak Terganggu PPKM Jawa–Bali

Grab Indonesia tetap melayani penggunanya selama PPKM Jawa–Bali sesuai peraturan yang berlaku dan protokol kesehatan yang ketat.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 15 Januari 2021  |  21:20 WIB
Pengemudi ojek online menunggu penumpang di Jakarta, Senin (3/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Pengemudi ojek online menunggu penumpang di Jakarta, Senin (3/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab Indonesia) menyatakan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tidak memberikan banyak perubahan bagi layanan mereka.

Juru Bicara Grab Indonesia mengatakan, berbagai layanan Grab seperti akan tetap beroperasi guna melayani kebutuhan penduduk DKI Jakarta dengan cara yang paling aman sesuai peraturan yang berlaku dan protokol kesehatan yang ketat.

“GrabFood, GrabExpress, GrabMart, GrabFresh, Clean & Fix powered by Sejasa.com, GrabHealth powered by Good Doctor, GrabBike dan GrabCar akan tetap beroperasi,” katanya saat dihubungi Bisnis.com, Jumat (15/1/2021).

Namun, saat ditanyakan mengenai fitur mana yang paling memberikan dampak bagi pendapatan perusahaan, Grab enggan menjawab dan menyebutkan prioritas utama mereka untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan seluruh mitra pengemudi, pengantaran, merchant, dan masyarakat.

“Kami akan senantiasa mendukung pemerintah dalam pelaksanaan PPKM karena kami yakin dengan mendukung kebijakan tersebut kita bersama dapat mengurangi potensi penularan Covid-19. Kami akan menghargai dan mematuhi peraturan tersebut,” katanya.

Selain itu, dia menyebutkan salah satu antisipasi yang mereka pilih adalah meluncurkan kartu Keterangan Pengiriman GrabFood.

“Kartu ini berisi detail waktu persiapan makanan, lengkap dengan nama dan suhu tubuh staf yang menyiapkan makanan tersebut,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp grab indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top