Hobi Sepeda? Ini Helm Pintar Livall Yang Diluncurkan di CES 2021

Rika Anggraeni
Selasa, 12 Januari 2021 | 16:44 WIB
Helm sepeda Livall C20. /Livall
Helm sepeda Livall C20. /Livall
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik untuk Anda yang gemar bersepeda. Pada tahun ini, Livall Tech Co., Ltd. memperkenalkan produk baru berupa helm pintar yang memiliki fitur keamanan di pameran global Consumer Electronic Show (CES) 2021.

Tahun ini, produsen helm asal China tersebut akan memperkenalkan rangkaian produk baru yang dilengkapi dengan fitur, seperti lampu peringatan rem, alarm anti hilang, serta deteksi mati otomatis dan jatuh.

Pendiri Livall Bryan Zheng berharap agar inovasi produk dapat meningkatkan kepercayaan pengendara sepeda. Selain itu produk baru tersebut juga sejalan dengan slogan milik Livall, yaitu "Redifine Your Safety!".  

Pada CES 2021, Livall akan memperkenalkan produk C20 dan BH51M NEO, serta meluncurkan rangkaian Livall BH60 Neo, BH60SE NEO, BH62 NEO, dan MT1 NEO. "Kami sangat menantikan untuk menunjukkan kepada para penggemar teknologi global teknologi inovatif kami dan mempromosikan konsep bersepeda yang aman dan cerdas di CES yang serba digital ini," kata Zheng, seperti dikutip Bisnis.com, Selasa (12/1/2021).

Adapun fitur yang disematkan pada helm pintar Livall adalah pencahayaan pintar yang berfungsi untuk memastikan visibilitas pengendara dalam kondisi gelap. Ada pula fitur deteksi jatuh yang memicu sistem darurat secara otomatis.

Sebagai contoh, apabila pengendara mengalami kecelakaan, maka sistem dapat mengirim lokasi GPS pengendara ke kontak darurat.

Livall mengklaim bahwa fungsi alarm SOS yang dipasang pada produknya telah membantu ratusan pengguna bersepeda di luar ruangan terhindar dari bahaya. Produk buatan Livall telah dijual di lebih dari 60 negara . Selain itu, Zheng mengklaim Livall juga mendapatkan banyak pujian dari pengendara profesional dan ahli teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rika Anggraeni
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper