Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hobi Sepeda? Ini Helm Pintar Livall Yang Diluncurkan di CES 2021

Produsen helm asal China, Livall memperkenalkan rangkaian produk baru yang dilengkapi dengan fitur, seperti lampu peringatan rem, alarm anti hilang, serta deteksi mati otomatis dan jatuh di Consumer Electronic Show (CES) 2021.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  16:44 WIB
Helm sepeda Livall C20.  - Livall
Helm sepeda Livall C20. - Livall

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik untuk Anda yang gemar bersepeda. Pada tahun ini, Livall Tech Co., Ltd. memperkenalkan produk baru berupa helm pintar yang memiliki fitur keamanan di pameran global Consumer Electronic Show (CES) 2021.

Tahun ini, produsen helm asal China tersebut akan memperkenalkan rangkaian produk baru yang dilengkapi dengan fitur, seperti lampu peringatan rem, alarm anti hilang, serta deteksi mati otomatis dan jatuh.

Pendiri Livall Bryan Zheng berharap agar inovasi produk dapat meningkatkan kepercayaan pengendara sepeda. Selain itu produk baru tersebut juga sejalan dengan slogan milik Livall, yaitu "Redifine Your Safety!".  

Pada CES 2021, Livall akan memperkenalkan produk C20 dan BH51M NEO, serta meluncurkan rangkaian Livall BH60 Neo, BH60SE NEO, BH62 NEO, dan MT1 NEO. "Kami sangat menantikan untuk menunjukkan kepada para penggemar teknologi global teknologi inovatif kami dan mempromosikan konsep bersepeda yang aman dan cerdas di CES yang serba digital ini," kata Zheng, seperti dikutip Bisnis.com, Selasa (12/1/2021).

Adapun fitur yang disematkan pada helm pintar Livall adalah pencahayaan pintar yang berfungsi untuk memastikan visibilitas pengendara dalam kondisi gelap. Ada pula fitur deteksi jatuh yang memicu sistem darurat secara otomatis.

Sebagai contoh, apabila pengendara mengalami kecelakaan, maka sistem dapat mengirim lokasi GPS pengendara ke kontak darurat.

Livall mengklaim bahwa fungsi alarm SOS yang dipasang pada produknya telah membantu ratusan pengguna bersepeda di luar ruangan terhindar dari bahaya. Produk buatan Livall telah dijual di lebih dari 60 negara . Selain itu, Zheng mengklaim Livall juga mendapatkan banyak pujian dari pengendara profesional dan ahli teknologi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda CES 2021
Editor : Muhammad Khadafi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top