Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Realme Jadi Pengguna Pertama Chipset Qualcomm Snapdragon 888

Realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  16:21 WIB
realme Narzo 20
realme Narzo 20

Bisnis.com, JAKARTA - Realme akan menjadi salah satu produsen ponsel pintar pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm® Snapdragon 888.

Mengutip keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (12/2/2020) pabrikan asal China itu akan meluncurkan ponsel pintar berkode "Race" yang menggunakan chipset tersebut. Penggunaan kode tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

CEO realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting realme. realme sendiri telah memulai pengembangan "Race" beberapa bulan yang lalu dan realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G.

Pada 2020, realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G. realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Qualcomm Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship "Race" yang baru dari realme, terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru realme.

Li menambahkan dalam perjalanan "Dare to Leap" nya, realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone Snapdragon 845
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top