Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pacu Pertumbuhan, LinkAja Kolaborasi dengan e-commerce

Kehadiran LinkAja sudah diterima sebagai alat pembayaran lebih dari 1.000 e-commerce, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Blibli.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 22 November 2020  |  16:57 WIB
Pelanggan menggunakan aplikasi LinkAja di salah satu outlet JNE di Jakarta, Senin (10/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Pelanggan menggunakan aplikasi LinkAja di salah satu outlet JNE di Jakarta, Senin (10/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Platform dompet digital, LinkAja menyebutkan kerja sama dengan platform dagang elektronik jadi salah satu strategi untuk memimpin pasar pada akhir kuartal IV/2020.

Direktur Marketing LinkAja Edward Kilian Suwignyo mengatakan bahwa kehadiran LinkAja sudah diterima sebagai alat pembayaran lebih dari 1.000 e-commerce, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Blibli.

“Secara khusus untuk akhir tahun dan harbolnas, ada beberapa program yang kami tengah siapkan bersama dengan partner e-commerce kami, yang nanti akan kami sampaikan kemudian,” katanya saat dihubungi Bisnis, Minggu (22/11/2020).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa untuk memimpin pasar di akhir tahun fokus, perusahaan fokus melengkapi ekosistem yang ada sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kepraktisan ketika mereka menggunakan uang elektronik LinkAja.

Dia menyebutkan bahwa kelengkapan ini mulai dari sektor transportasi, pembayaran di ritel, tagihan rumah tangga, dan kebutuhan sehari-hari konsumen.

“Ekosistem LinkAja merupakan yang paling lengkap, dari transportasi publik hingga saat ini juga kami telah menghadirkan layanan syariah LinkAja,” katanya.

Edward menambahkan bahwa hingga saat ini LinkAja telah memiliki lebih dari 59 juta pengguna terdaftar. Adapun untuk kuartal IV/2020, perusahaan berharap pertumbuhan bisa jauh lebih baik, terutama dengan masuknya masyarakat ke masa transisi pembatasan sosial,

“Untuk akselerasi pertumbuhan ini, beberapa program stimulus juga kami luncurkan, seperti cashback untuk transportasi publik, cashback bersama partner merchant nasional, cashback untuk pembayaran tagihan dan pembelian produk digital, hingga diskon untuk transaksi di Pertamina,” kata Edward.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

LinkAja dompet digital
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top