Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadi Duta Ruangguru, Nicholas Saputra Dianggap Sosok Inspiratif

Belva Devara, Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru, menjadikan Nicholas Saputra sebagai Duta Belajar karena menganggap aktor tersebut adalah sosok yang inspiratif bagi generasi muda.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 November 2020  |  13:21 WIB
Nicholas Saputra - Antara
Nicholas Saputra - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Nicholas Saputra resmi didapuk menjadi Duta Belajar Ruangguru karena dianggap merupakan sosok yang inspiratif dan bisa menjadi panutan bagi generasi muda Indonesia.

Aktor bernama lengkap Nicholas Schubring Saputra ini mengatakan bahwa berada di zaman dengan percepatan teknologi yang sangat tinggi membuat pendidikan tidak boleh sampai ketinggalan.

“Saya sempat bertemu dengan orang-orang yang terlibat dalam dunia pendidikan, dari siswa, guru, orang tua, dan lainnya. Mereka merasa sangat diuntungkan dengan adanya Ruangguru, dari guru sendiri juga ada yang mendapatkan banyak manfaat karena mereka bisa belajar cara berkomunikasi dan juga menginspirasi mereka dari berbagai macam hal” ujarnya lewat keterangan resmi, Sabtu (14/11/2020).

Sebagai Duta Belajar Ruangguru, Nicholas Saputra akan terlibat di berbagai aktivitas sosial masyarakat bersama Ruangguru, seperti mendorong kepedulian dan partisipasi publik dalam mendukung tercapainya akses yang lebih baik untuk pendidikan berkualitas di Indonesia.

Hadir dalam kesempatan yang sama, Belva Devara, Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru pun mengatakan bahwa pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini dapat menjadi sosok yang inspiratif dan juga role model yang baik untuk banyak generasi muda.

“Nicho adalah sosok yang sangat inspiratif dan menjadi role model yang bagus untuk anak-anak. Track record pendidikannya juga luar biasa dan role model yang baik karena semuanya bisa jalan bersamaan. Dari seluruh karya, pendidikannya, pemikiran-pemikirannya, idealismenya juga jelas. Itulah kenapa Nicholas Saputra dipilih menjadi Duta Belajar Ruangguru,” ujar Belva.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp ruangguru
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top