Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PayPal Izikan Pengguna di AS Lakukan Transaksi Cryptocurrency

PayPal berencana untuk memperluas fitur cryptocurrency ke Venmo dan untuk memilih pasar internasional pada paruh pertama tahun depan.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 13 November 2020  |  09:48 WIB
PayPal - Istimewa
PayPal - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PayPal telah akan mengizinkan semua pengguna di Amerika Serikat membeli, menjual, dan menyimpan cryptocurrency langsung dari akun mereka.

Melansir The Verge pada Jumat (13/11/2020), kabar tersebut diumumkan beberapa waktu lalu melalui sebuah keterangan resmi yang menyatakan bahwa fitur tersebut sedang dalam proses.

Kehadiran fitur tersebut juga diumumkan oleh PayPal lewat laman utama aplikasinya. Terlihat di laman utama aplikasi tersebut sebuah spanduk di bagian atas yang jika diketuk akan menampilkan pilihan untuk membeli Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin.

Dukungan PayPal untuk cryptocurrency adalah kepercayaan yang signifikan dalam mata uang digital dan dapat mendorong pengguna sehari-hari untuk mengadopsinya.

Namun, PayPal bukanlah perusahaan teknologi keuangan pertama yang mendukung cryptocurrency; Aplikasi Square's Cash menambahkan dukungan untuk Bitcoin pada tahun 2018, misalnya.

PayPal berencana untuk memperluas fitur cryptocurrency ke Venmo dan untuk "memilih pasar internasional" pada paruh pertama tahun depan. Dan di awal 2021, PayPal berencana mengizinkan Anda membayar pedagang PayPal dengan cryptocurrency.

PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi bitcoin paypal cryptocurrency
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top