Genshin Impact Viral, Ini Bocoran Update hingga Akhir Tahun

Akbar Evandio
Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:01 WIB
Ilustrasi. /Kemenperkraf
Ilustrasi. /Kemenperkraf
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim action RPG yang bergenre open-world, Genshin Impact kedatangan karakter baru melalui event Klee.

Dikutip melalui Gamespot, Rabu (21/10/2020), serupa dengan event Venti, karakter terbaru Klee merupakan karakter bintang lima yang bisa didapat lewat sistem Gacha yang mana selama event tersebut dijalankan, kemungkinan untuk mendapat Klee akan lebih besar ketimbang karakter bintang lima lainnya.

Adapun event Klee akan hadir pada 20 Oktober—11 November 2020. Selain Klee, pemain juga bisa mengambil event Epitome Invocation untuk mendapat senjata khusus melalui sistem gacha.

Sekedar catatan, genre open-world menyuguhkan ketiadaan jalan cerita yang linear seperti RPG klasik. Gim yang dikembangkan oleh pengembang Mihoyo ini memberikan kebebasan pada pemain untuk memilih jalan tugas yang akan ditempuh.

Sebaliknya, Gacha merupakan permainan keberuntungan yang tidak berbeda dengan permainan spinning wheel (roda berputar) atau Lucky Draw yang nantinya akan mendapatkan item tertentu. Hanya saja, Gacha dalam gim ditentukan oleh RNG (Random Number Generator) dalam rasio tertentu.

Selanjutnya, pengembang gim Mihoyo akan merilis update 1.1 pada 11 November 2020 dengan 4 karakter baru, termasuk 1 karakter berelemen Geo 5 bintang dan 1 karakter berelemen Hydro 5 bintang. Kemudian, akan ada juga event baru yang bernama Unreconciled Stars yang detilnya masih belum diumumkan oleh Mihoyo.

Lebih lanjut, untuk update 1.2 sendiri akan dirilis beberapa hari sebelum Natal, yaitu pada 23 Desember 2020 yang mana akan ada 1 area baru di Tevyat yang dibuka. Area ini bernama Dragonspine dan akan disusul oleh beberapa event baru lagi.

Di update 1.2 juga akan ada beberapa material baru untuk dikumpulkan, item baru untuk menjadi sacrifice untuk meningkatkan level status of seven, dan elemen baru untuk Traveler (karakter utama).

Sementara itu, untuk patch update 1.3 sepertinya baru akan dirilis pada bulan Februari 2021. Kemungkinan besar akan ada event baru lagi bernama Lantern Rite event, yang secara detail juga belum diumbar oleh Mihoyo.

Sekedar catatan, Genshin Impact tidak butuh waktu lama untuk mencapai popularitas. Pasalnya, dalam 12 hari gim RPG ini sudah meraup untung Rp1,48 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper