Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hitachi Vantara Luncurkan Solusi Anyar

Hitachi Vantara menghadirkan solusi infrastruktur hyperconverged terbaru untuk menyederhanakan manajemen infrastruktur digital.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 03 Oktober 2020  |  15:54 WIB
Hitachi. - ilustrasi
Hitachi. - ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA--Hitachi Vantara memperkenalkan fitur terbaru lini produk untuk solusi infrastruktur hyperconverged (HCI) Hitachi Unified Compute Platform (UCP) HC dan Hitachi UCP RS.
 
Presiden Infrastruktur Digital Hitachi Vantara, Bobby Soni menjelaskan solusi terbaru tersebut memiliki keunggulan kinerja provisioning yang lebih cepat dengan Hitachi UCP Advisor, dukungan sertifikasi SAP HANA, dan penggunaan prosesor Intel Xeon generasi Cascade Lake terbaru yang dapat memberikan performa lebih tinggi untuk kebutuhan sebuah perusahaan.
 
"Selama pandemi covid-19, di sektor IT perusahaan banyak yang menerapkan pola kerja remote-working, serta fokus dalam meningkatkan infrastruktur yang mengedepankan keamanan siber dengan tujuan mempercepat transformasi digital," tuturnya dalam keterangan resminya, Sabtu (3/10/2020).
 
Dia menjelaskan solusi tersebut juga bisa berjalan otomatis serta lebih pintar dari sebelumnya serta dapat mempercepat akselerasi dalam melakukan inovasi bisnis, meningkatkan produktivitas sumber daya perusahaan dan mengurangi biaya operasional perusahaan untuk lini hybrid cloud business-critical apps seperti SAP HANA, virtual desktop infrastructure (VDI) dan DevOps.
 
"Hitachi Vantara selalu mendukung CIOs dengan menghadirkan solusi infrastruktur hyperconverged terbaru yang dapat membantu menyederhanakan manajemen infrastruktur digital," katanya.
 
 
 
 
 
 
 
 
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teknologi hitachi solusi ti
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top