Hitachi Vantara Luncurkan Solusi Anyar

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 3 Oktober 2020 | 15:54 WIB
Hitachi./ilustrasi
Hitachi./ilustrasi
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Hitachi Vantara memperkenalkan fitur terbaru lini produk untuk solusi infrastruktur hyperconverged (HCI) Hitachi Unified Compute Platform (UCP) HC dan Hitachi UCP RS.
 
Presiden Infrastruktur Digital Hitachi Vantara, Bobby Soni menjelaskan solusi terbaru tersebut memiliki keunggulan kinerja provisioning yang lebih cepat dengan Hitachi UCP Advisor, dukungan sertifikasi SAP HANA, dan penggunaan prosesor Intel Xeon generasi Cascade Lake terbaru yang dapat memberikan performa lebih tinggi untuk kebutuhan sebuah perusahaan.
 
"Selama pandemi covid-19, di sektor IT perusahaan banyak yang menerapkan pola kerja remote-working, serta fokus dalam meningkatkan infrastruktur yang mengedepankan keamanan siber dengan tujuan mempercepat transformasi digital," tuturnya dalam keterangan resminya, Sabtu (3/10/2020).
 
Dia menjelaskan solusi tersebut juga bisa berjalan otomatis serta lebih pintar dari sebelumnya serta dapat mempercepat akselerasi dalam melakukan inovasi bisnis, meningkatkan produktivitas sumber daya perusahaan dan mengurangi biaya operasional perusahaan untuk lini hybrid cloud business-critical apps seperti SAP HANA, virtual desktop infrastructure (VDI) dan DevOps.
 
"Hitachi Vantara selalu mendukung CIOs dengan menghadirkan solusi infrastruktur hyperconverged terbaru yang dapat membantu menyederhanakan manajemen infrastruktur digital," katanya.
 
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper