Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perusahaan Asal Texas Ini Akuisisi Wifi Republic

Wifi Republic beroperasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Surabaya, Bali, Depok, Batam, Medan, Semarang, Bogor, dan Depok.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 30 September 2020  |  12:30 WIB
Logo Wifi Republic, penyedia solusi Wi-Fi seluler di Indonesia yang berbasis di Jakarta. - Facebook/Wifi Republic
Logo Wifi Republic, penyedia solusi Wi-Fi seluler di Indonesia yang berbasis di Jakarta. - Facebook/Wifi Republic

Bisnis.com, HOUSTON — TravelWifi, yang sebelumnya bernama DHI Telecom dan bermarkas di Texas, AS, pekan lalu, mengumumkan akuisisi yang dilakukannya terhadap Wifi Republic, penyedia solusi Wi-Fi seluler di Indonesia yang berbasis di Jakarta.

Didirikan pada tahun 2016, menurut siaran pers TravelWifi, pekan lalu, Wifi Republic memiliki jangkauan yang kuat di Indonesia.

Wifi Republic mempunyai aliansi strategis dengan bisnis terkait perjalanan dan memiliki jaringan hampir 10.000 titik drop untuk hotspot seluler sewaan menggunakan waralaba toko serba ada Alfamart dan Indomaret.

“Masuk akal bagi Wifi Republic untuk bergabung dengan TravelWifi yang sedang berkembang. Akuisisi ini semakin memperkuat tujuan kami untuk menjadi pemimpin global dalam solusi Wi-Fi seluler,” kata CEO TravelWifi Wallace Davis.

Menurutnya, “Wifi Republic beroperasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Surabaya, Bali, Depok, Batam, Medan, Semarang, Bogor, dan Depok."

Berdasarkan penjelasan pada laman resminya, Wifi Republic berkantor di Kinanti Building Lantai 2, Jalan Epicentrum Tengah No. 3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wifi Republic bergabung dengan TravelWifi dalam menawarkan hotspot Wi-Fi portabel yang dapat disewa dan solusi kartu SIM yang menyediakan data tak terbatas dengan harga terjangkau, memungkinkan orang untuk tetap terhubung saat mereka bepergian, bekerja dari jarak jauh, atau bahkan menghadiri kelas virtual untuk sekolah.

Selain produk konektivitas seluler pribadi ini, TravelWifi juga menawarkan router untuk bisnis yang mencari cadangan yang dapat diandalkan untuk konektivitas internet.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telekomunikasi wifi
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top