Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PUBG Ungkap Kolaborasi dengan Blackpink lewat Foto Teaser

Dalam foto teaser PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG),terlihat gantungan yang terpasang di kaca mobil, ikon PUBG dan light stick Blackpink.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 September 2020  |  18:33 WIB
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA –PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) melalui akun twitternya mengunggah kejutan selanjutnya untuk para pemain dari permainan dengan genre battle royale tersebut.

Dalam unggahannya lewat akun twitter @PUBGMOBILE, pada 14 September 2020 terlihat foto seorang gadis berponi dan berkacamata dengan rambut berwarna pink.

Selanjutnya, pada 15 September 2020, PUBG Mobile melalui akun twitternya kembali mengunggah foto teaser. Dalam foto tersebut terlihat empat wanita sedang naik mobil.

Adapun dalam foto teaser tersebut terlihat gantungan yang terpasang di kaca mobil, ikon PUBG dan light stick Blackpink. Hal ini pun membuat para penggemar Blackpink semakin yakin akan kolaborasi keduanya.

Namun, sampai saat ini pihak PUBG Mobile belum menjelaskan maksud dari dua postingan. Belum bisa dipastikan apakah akan ada karakter Blackpink di gim daring pada pembaruan selanjutnya.

Sekedar informasi, Blackpink merupakan girlband asal Korea Selatan di bawah asuhan YG Entertaiment. Grup ini digawangi Rose, Lisa, Jennie, dan Jisoo. 

Sementara itu, berdasarkan laporan Sensor Tower mengungkapkan bahwa PUBG Mobile memiliki basis pemain terbesar, seperti di Amerika Serikat (AS) yang menyumbang 29 persen dari jumlah total pemain. Kemudian, diikuti Jepang dengan 12 persen, Arab Saudi dengan 8,8 persen.

Sejauh ini, PUBG Mobile telah mengumpulkan 770 juta unduhan secara global.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Blackpink PUBG
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top