Matepad T10s Tablet 2 Jutaan Terbaru dari Huawei, Apa Keistimewaannya?

Rezha Hadyan
Selasa, 1 September 2020 | 23:09 WIB
Tablet Huawei MatePad
Tablet Huawei MatePad
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia pada Selasa (1/9/2020) meluncukan tablet terbarunya yang tak lain adalah MatePad T10s. Tablet tersebut diluncurkan berbarengan dengan dua produk Huawei lainnya, yakni laptop MateBook 15D dan jam tangan pintar WATCH FIT.

Menurut Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, MatePad T10s adalah tablet 10.1 inci yang ringan dan bertenaga yang menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Tablet tersebut hadir dengan layar resolusi layar Full HD.

“Huawei ClariVu Display Enhancement Technology yang digunakan pada MatePad T10s memungkinkan tampilan pada layar yang lebih detil dan warna yang cemerlang,” katanya dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual pada Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut Khing Seng menjelaskan pihaknya bekerja bersama dengan sistem audio dual-speakerdari Harman Kardon untuk memberikan pengalaman yang imersif untuk menonton film atau bermain gim.

Sementara di sektor fotografi MatePad T10s dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP seperti kebanyakan tablet pada umumnya.

Dari sisi dapur pacunya, MatePad T10s dibekali dengan chipset besutan Huawei, yakni Kirin 710A yang dipadukan dengan pilihan RAM dan penyimpanan internal 2+32GB/3+32GB/3+64GB.

Tablet yang dibekali dengan baterai berkapasitas 5.100mAh ini dilengkapi dengan sejumlah sensor, antara lain Gravity sensor, Accelerometer, dan Ambient light sensor. Selain itu,, tablet ini juga dibekali dengan berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1 berbasis Android 10.

“Salah satunya adalah Filters out blue light, Automatic brightness adjustment, eBook mode untuk kenyamanan dan keamanan mata saat menggunakan MatePad T10s. Selain itu, ada pula fitur Filter blue light, Distance alerts, Posture alerts, Brightness alerts, Bumpy road alerts,” ungkap Khing Seng..

MatePad T10s sudah bisa dipesan atau pre-order mulai 1 September-15 September 2020 dengan harga Rp 2,599,000 dengan cashback sampai dengan Rp 350,000.

Pembeli akan mendapatkan keuntungan seperti VIP service (layanan pribadi online), 15 GB cloud storage untuk 12 bulan, cashback dari bank BNI, BCA, Mandiri, Citibank, sampai dengan Rp 150,000. Pre-order dapat dilakukan melalui Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper