Intip 3 Produk Terbaru Huawei di Indonesia Berikut Ini

Rezha Hadyan
Selasa, 1 September 2020 | 20:53 WIB
3 produk teranyar Huawei
3 produk teranyar Huawei
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia pada Selasa (1/9/2020) meluncukan tiga produk terbarunya, yakni laptop Huawei MateBook 15, tablet Huawei MatePad T10s dan jam tangan pintar Huawei WATCH FIT.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan rangkaian produk ini dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah. Mulai dari meningkatkan produktivitas sampai dengan memantau kesehatan.

Menurutnya, dalam beberapa bulan terakhir ini Huawei terus memberikan pilihan produk terbaru bagi konsumennya yang dapat meningkatkan produktivitas keseharian konsumen dan dengan hadirnya jajaran produk baru ini akan semakin memperluas pilihan produk dari Huawei.

“Untuk produk kami, kami tetap menjalankan misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru. Dengan MateBook D15, MatePad T10s, dan WATCH FIT, kami berharap
konsumen dapat menikmati pengalaman tanpa batas dan mendapatkan manfaat dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari,” kata Khing Seng dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual.

Konsumen bisa melakukan pemesanan atau pre-order untuk MateBook D15 segera tersedia dengan harga Rp 8.699 juta serta cashback sampai Rp 1,7 juta di platform dagang el JD.ID mulai tanggal 1 hingga 10 september. Konsumen juga akan mendapat bonus aksesoris senilai
Rp 1,300,000 seperti backpack Huawei, mouse Huawei, and powerbank.

Mitra bank dan pembayaran digital untuk pembelian Matebook D15 adalah Citibank, Maybank, Akulaku, dan Kreditplus. Masing-masing menawarkan promosi tambahan yang dapat dilihat di masing-masing situs resminya.

Sementara untuk HUAWEI MatePad T10s, pre-order akan dimulai dari 1-15 September 2020 dengan harga Rp 2,599 juta dengan cashback sampai dengan Rp 350,000. Pembeli akan mendapatkan keuntungan seperti VIP service (layanan pribadi online), 15 GB cloud storage untuk 12 bulan, cashback dari bank BNI, BCA, Mandiri, Citibank, sampai dengan Rp 150,000.

Pre-order dapat dilakukan melalui Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya. Untuk HUAWEI WATCH FIT, pemesanan dapat dilakukan dari 1 September sampai 10 September melalui penjualan khusus di Shopee, dan akan dilakukan flash sale selama 10 hari ini. WATCH FIT dapat dibanderol pada harga Rp 1,399,000 dengan VIP Services.

“Ketiga produk ini memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita. Kami bangga mempersembahkan ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik untuk konsumen kami,” tutup Khing Seng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper