Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Telkomsel Beri Bantuan Saldo LinkAja untuk 5.700 Petugas BTS

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada para petugas sekaligus bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) Telkomsel
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  20:30 WIB
Ilustrasi Bantuan Telkomsel untuk 5.700 penjaga site Telkomsel, Jumat (24/7/2020). - istimewa
Ilustrasi Bantuan Telkomsel untuk 5.700 penjaga site Telkomsel, Jumat (24/7/2020). - istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menyalurkan bantuan berupa saldo LinkAja kepada 5.700 petugas penjaga BTS di Tanah Air.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada para petugas sekaligus bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) Telkomsel, untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Network Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan bahwa peran para penjaga BTS Telkomsel sangat krusial dalam menyediakan konektivitas bagi seluruh pelanggan Telkomsel. 

Bantuan berupa saldo LinkAja ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan keseharian para petugas BTS secara online, mengingat para petugas banyak menghabiskan waktu di lapangan. Telkomsel tidak menyebutkan nilai saldo yang diterima oleh setiap petugas penjaga BTS.  

Dengan saldo LinkAja para petugas tidak harus meninggalkan pekerjaannya untuk berbelanja dan dapat terhindar dari kerumunan di tengah pandemi Covid-19. Adapun bagi LinkAja, pemberian bantuan ini berpotensi mendongkrak jumlah pengguna dan transaksi LinkAja.

 “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh petugas yang tetap berdedikasi tinggi di tengah masa sulit seperti saat ini dan terus konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” kata Hendri dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (24/7/2020).

Hendri menambahkan di wilayah tertentu, Telkomsel juga menyediakan pilihan untuk menyalurkan bantuan dalam bentuk paket sembako, menyesuaikan kebutuhan dari para petugas.  

Sebelumnya, Telkomsel telah memberikan donasi lebih dari 100.000 unit alat medis dan puluhan ribu paket sembako senilai lebih dari 40 miliar rupiah. 

Bantuan tersebut berupa ventilator, thermogun infrared, masker, dan alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat untuk Rumah Sakit Darurat (RSD) dan rumah sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, Telkomsel juga menjalankan inisiatif CSR khusus bagi 10.000 para relawan penanganan COVID-19 termasuk tenaga medis dengan menyediakan paket data khusus berisi kuota 25GB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel csr
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top