Horizon Zero Dawn Hadir dalam Versi PC Bulan Depan

Rezha Hadyan
Sabtu, 4 Juli 2020 | 01:28 WIB
Horizon Zero Dawn mulanya eksklusif di PlayStation.
Horizon Zero Dawn mulanya eksklusif di PlayStation.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Horizon Zero Dawn, gim action-role playing yang selama ini eksklusif di konsol PlayStation 4 (PS4) akan tersedia untuk pengguna personal computer (PC) dalam waktu dekat.

Dilansir The Verge pada Jumat (03/07/2020) gim tersebut akan tersedia di platform distribusi gim Steam dan Epic Game Store pada 7 Agustus 2020. Gim tersebut akan dijual seharga US$49,99.

Guerilla Games, selaku pengembang dari Horizon Zero Dawn baru saja merilis trailer terbaru dari gim tersebut di Youtube untuk platform PlayStation 5 (PS5) dan PC.

Dalam trailer tersebut dipaparkan bahwa akan ada sejumlah fitur dan peningkatan yang masuk ke versi PC, termasuk dukungan tampilan ultrawide, framerate yang tidak terkunci, dedaunan yang lebih dinamis, pengaturan kustomisasi grafis yang dalam, refleksi yang ditingkatkan, dan opsi pengontrol yang diperluas.

Semuanya terlihat fantastis di trailer berdurasi 90 detik ini, yang juga menunjukkan alat benchmark dalam game.

Pengumuman hadirnya Horizon Zero Dawn versi PC tentunya akan mengusik fans fanatik PlayStation. Bagaimana pun juga, gim eksklusif ialah hal yang sangat dibangga-banggakan oleh pengguna PlayStation. Karena tak dapat dipungkiri jika keberadaan gim ekslusif juga menjadi salah satu alasan mengapa seorang pemain gim memutuskan untuk membeli konsol tertentu.

Horizon Zero Dawn adalah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh Guerrilla Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Alur ceritanya mengikuti Aloy, seorang pemburu di dunia yang dikuasai oleh mesin, yang mulai mengungkap masa lalunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper