Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Horizon Zero Dawn Hadir dalam Versi PC Bulan Depan

Pengumuman hadirnya Horizon Zero Dawn versi PC tentunya akan mengusik fans fanatik PlayStation.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  01:28 WIB
Horizon Zero Dawn mulanya eksklusif di PlayStation.
Horizon Zero Dawn mulanya eksklusif di PlayStation.

Bisnis.com, JAKARTA - Horizon Zero Dawn, gim action-role playing yang selama ini eksklusif di konsol PlayStation 4 (PS4) akan tersedia untuk pengguna personal computer (PC) dalam waktu dekat.

Dilansir The Verge pada Jumat (03/07/2020) gim tersebut akan tersedia di platform distribusi gim Steam dan Epic Game Store pada 7 Agustus 2020. Gim tersebut akan dijual seharga US$49,99.

Guerilla Games, selaku pengembang dari Horizon Zero Dawn baru saja merilis trailer terbaru dari gim tersebut di Youtube untuk platform PlayStation 5 (PS5) dan PC.

Dalam trailer tersebut dipaparkan bahwa akan ada sejumlah fitur dan peningkatan yang masuk ke versi PC, termasuk dukungan tampilan ultrawide, framerate yang tidak terkunci, dedaunan yang lebih dinamis, pengaturan kustomisasi grafis yang dalam, refleksi yang ditingkatkan, dan opsi pengontrol yang diperluas.

Semuanya terlihat fantastis di trailer berdurasi 90 detik ini, yang juga menunjukkan alat benchmark dalam game.

Pengumuman hadirnya Horizon Zero Dawn versi PC tentunya akan mengusik fans fanatik PlayStation. Bagaimana pun juga, gim eksklusif ialah hal yang sangat dibangga-banggakan oleh pengguna PlayStation. Karena tak dapat dipungkiri jika keberadaan gim ekslusif juga menjadi salah satu alasan mengapa seorang pemain gim memutuskan untuk membeli konsol tertentu.

Horizon Zero Dawn adalah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh Guerrilla Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Alur ceritanya mengikuti Aloy, seorang pemburu di dunia yang dikuasai oleh mesin, yang mulai mengungkap masa lalunya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top