Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulai Hari Ini, Lazada Gelar Pesta Diskon

Lazada menggelar pesta diskon untuk memperingati ulang tahun Provinsi DKI Jakarta yang ke 493.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  13:21 WIB
Pekerja mengangkut barang pesanan konsumen di Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019). - ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha
Pekerja mengangkut barang pesanan konsumen di Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019). - ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Bisnis.com, JAKARTA – Lazada akan mengadakan diskon besar-besaran dalam rangka menyambut ulang tahun Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta yang ke-493.

Terdapat 2 program yang akan diselenggarakan oleh platform dagang-el Asia Tenggara yang berdiri sejak 2012 tersebut, yakni Brand Mega Sale dan Flash Sale.

Program Brand Mega Sale diselenggarakan mulai 22 Juni 2020 dari pukul 12.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Dalam program tersebut, konsumen bisa mendapatkan berbagai tawaran menarik seperti diskon hingga 80 persen.

Adapun, beberapa merek dan penjual lokal yang menawarkan potongan harga meliputi seperti Purbasari, Alibi, GM Bear, Nivea, Shiseido dan CKeyin.

Program diskon berikutnya, yaitu Flash Sale, menawarkan produk-produk dengan harga mulai dari Rp10.000. Beberapa produk yang ditawarkan termasuk Kintakun, Famous Amos, Phillipe Jourdan, Canon EOS, dan JBL GO2. 

Head of Campaign Lazada Indonesia Amelia Tediarjo berharap program tersebut dapat membantu konsumen di Tanah Air dalam memulai kehidupan normal baru setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai dilonggarkan oleh pemerintah.

“Kami berharap program yang kami siapkan untuk menyambut ulang tahun Jakarta ini dapat mempersiapkan konsumen untuk memulai kehidupan new normal-nya," ujar Amelia dalam siaran persnya, Senin (22/6/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesta diskon lazada ecommerce
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top