Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pengguna Perangkat Apple Bisa Berkicau di Twitter Lewat Pesan Suara

Pengguna Apple segera memiliki tombol untuk menambahkan suara tepat di sebelah yang memungkinkan menambahkan foto dari aplikasi kamera atau galeri di Twitter.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  15:51 WIB
Pengguna perangkat Apple bisa berkicau di Twitter lewat pesan suara- Bloomberg - Toru Hanai
Pengguna perangkat Apple bisa berkicau di Twitter lewat pesan suara- Bloomberg - Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA - Kini Anda bisa benar-benar berkicau secara harfiah lewat Twitter, dengan mengunggah pesan suara berdurasi 140 detik.

Sebelumnya Anda hanya bisa berkicau menggunakan 140 karakter hingga akhirnya bertambah menjadi 280 karakter pada 2017 di Twitter.

Namun, kini Anda bisa berkicau menggunakan suara yang diunggah ke platform microblogging tersebut.

"Anda dapat Tweet Tweet. Tetapi sekarang Anda dapat menge-Tweet suara Anda! Diluncurkan hari ini di iOS, sekarang Anda dapat merekam dan Tweet dengan audio," demikian pernyataan dari akun resmi Twitter @Twitter pada Kamis (18/6/2020).

Saat membuat cuitan baru, pemilik perangkat Apple akan memiliki tombol untuk menambahkan suara tepat di sebelah yang memungkinkan menambahkan foto dari aplikasi kamera atau galeri.

Pesan suara yang diunggah bisa sepanjang 140 detik (2 menit, 20 detik), dan kemudian dapat diputar ulang di pemutar audio khusus.

Sebelumnya, Twitter membuat video dan GIF yang diunggah oleh pengguna bisa diputar secara langsung. Tentunya  menambahkan audio bukanlah hal yang sulit.

Belum ada informasi kapan pengguna Android akan menerimanya fitur terbaru itu, akan tetapi ada kemungkinan tidak akan lama lagi fitur tersebut akan hadir untuk mereka.

twitter voice untuk iphone apple

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apple twitter iphone
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top