Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cisco Rilis Platform Keamanan Cisco SecureX

Platform ini terintegrasi dalam setiap teknologi Cisco Security sehingga pelanggan dapat mengakses kemampuan platform dengan mulus di semua produk.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 17 Juni 2020  |  22:00 WIB
Cisco. - Bloomberg
Cisco. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA -- Cisco mengumumkan ketersediaan Cisco SecureX secara global, platform keamanan cloud-native terintegrasi untuk menyederhanakan dan meningkatkan cara pelanggan mengelola keamanan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (17/6/2020), SecureX hadir mulai 30 Juni 2020 dan ditawarkan  kepada perusahaan untuk bisa memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dan lebih sederhana.

Hal ini dapat menyatukan visibilitas, memungkinkan otomasi, dan memperkuat keamanan di seluruh jaringan, endpoints, cloud, dan aplikasi. Dengan SecureX, semua akan mendapat manfaat dari kemampuan ini tanpa membutuhkan biaya tambahan.

SecureX menyediakan metrik operasional dan ancaman utama di seluruh jaringan, endpoints, cloud, dan aplikasi. Dengan fitur pita SecureX, platform ini terintegrasi dalam setiap teknologi Cisco Security sehingga pelanggan dapat mengakses kemampuan platform dengan mulus di semua produk.

Pelanggan dapat mengotomasi alur kerja lintas produk dari Cisco Security dan pihak ketiga sehingga mereka dapat fokus pada tugas yang lebih penting. SecureX dapat menghemat jam kerja manual pelanggan dengan mengotomasi pencarian ancaman berdasarkan data intelijen ancaman Talos Cisco dan sumber intelijen lainnya.

Respons ancaman SecureX memungkinkan para pakar keamanan untuk mengidentifikasi target yang terkena dampak dan memulihkannya hanya dalam beberapa menit dengan melakukan korelasi data intelijen dari berbagai sumber intelijen dan telemetri dari jaringan, endpoints, email, cloud, dan produk pihak ketiga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

software
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top