Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Advan Luncurkan Advan Tab Sketsa, ini Spesifikasi dan Harganya

Advan meluncurkan tablet premium terbaru Advan Tab Sketsa. Berikut spesifikasi Advan Tab Sketsa dan harganya.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  20:39 WIB
Advan Tab Sketsa
Advan Tab Sketsa

Bisnis.com, JAKARTA - Advan meluncurkan tablet premium terbaru Advan Tab Sketsa pada hari Senin (15/6) yang bisa membuat penggunanya menggambar serta menulis langsung pada tablet ini menggunakan stylus.

Advan Tab Sketsa membuat penggunanya bisa menulis, menggambar, serta mewarnai. Stylus ini juga dapat digunakan layaknya pulpen atau pensil yang bisa dipakai langsung di atas layar Advan Tab Sketsa. Stylus ini pun di desain dengan matang, sehingga mudah untuk digunakan.

Mengusung layar 10.1”, Advan Tab Sketsa memiliki layar terbesar di jajaran tablet sekelasnya. Layar ekstra besar ini membuat pengguna bisa bebas berkreasi, serta bersantai dengan menonton video atau memainkan game favorit.

Advan Tab Sketsa juga dilengkapi RAM 4 GB dan memori 32 GB serta prosesor octa-core 1.6 GHz, yang memungkinkan penggunanya bisa bermain game-game yang tengah hits seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lain-lainnya tanpa terasa lemot atau nge-lag. Memori eksternal tablet ini juga bisa juga bisa diperluas dengan menggunakan slot micro-SD hingga kapasitas 32 GB.

“Advan menghadirkan Tab Sketsa sebagai tablet berkelas premium yang terjangkau. Desain high quality serta teknologi canggih yang dibenamkan Advan membuat tablet Advan Tab Sketsa sangat cocok menemani berbagai aktivitas pengguna,” ujar CEO Advan Indonesia Chandra Tansri, dalam keterangannya, Senin (15/6/2020).

Guna memenuhi kebutuhan video call atau telekonferensi virtual yang kerap digunakan pada saat ini, Advan telah membenamkan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Sementara untuk fotografi tablet ini juga sudah dilengkapi kamera beresolusi 8.0 MP AF.

Advan Tab Sketsa juga memiliki fitur pengamanan berupa FaceID sehingga pengguna bisa mengakses tablet ini dengan menggunakan fitur pengenalan wajah.

Di era streaming pada saat ini, Advan Tab Sketsa siap menyajikan aneka hiburan berupa film atau video dengan mulus serta lancar. Mengusung teknologi Super Wifi 5G 802.11 a/b/g/n/ac, Advan Tab  juga memiliki speaker stereo sehingga suara akan terdengar lebih keras dan jernih.

Teknologi layar IPS yang dibenamkan dalam layar Tab Sketsa membuat penggunanya bisa menggunakan tablet ini dalam sudut pandang yang lebih luas. Teknologi IPS ini juga dapat mereproduksi warna-warna dengan lebih baik dalam layar. Advan Tab Sketsa memiliki tingkat kecerahan layar, yang memungkinkan penggunanya untuk menatap laya yang tetap terlihat cerah kendati digunakan di luar ruangan pada siang hari.

Tablet ini juga telah disematkan baterai berkapasitas sebesar 6.000 mAh, yang sudah dilengkapi dengan smart power saving. Keberadaan baterai ini memungkinkan pengguna menonton video selama 72 jam, bermain game selama 12 jam, atau mendengarkan musik 12 jam tanpa khawatir kehabisan daya.

Dibanderol seharga Rp 2.099.000, pengguna akan mendapatkan free stylus, case premium (seharga Rp 500.000) serta paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo. Tersedia dalam warna blue, paket spesial ADVAN Tab Sketsa ini tersedia secara terbatas saat dirilis pada hari Senin (15/6) di e-commerce Tokopedia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

advan
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top