Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Launching PS5 Ditunda, Gamer Bisa Preorder Scarlet Nexus

Sony sebelumnya merencanakan event untuk Playstation 5 di AS diselenggarakan pada 4 Juni 2020. Namun, rencana tersebut ditunda.
Lukas Hendra TM
Lukas Hendra TM - Bisnis.com 05 Juni 2020  |  17:07 WIB
Scarlet nexus
Scarlet nexus

Bisnis.com, MANADO- Peluncuran perangkat konsol Playstation 5 ditunda, para gamer kini bisa memesan aplikasi game untuk perangkat tersebut, yakni Scarlet Nexus.

Sony sebelumnya merencanakan event untuk Playstation 5 di AS diselenggarakan pada 4 Juni 2020. Namun, rencana tersebut ditunda.

Uniknya, jika Anda melakukan penelusuran pada laman ecommerce Amazon.com, Anda bisa menemukan aplikasi game pertama untuk Playstation 5 yang sudah bisa dipesan.

Aplikasi game tersebut adalah Scarlet Nexus yang dibanderol dengan harga US$59,99 atau sekitar Rp841.659,-. Namun, harga tersebut adalah harga unit saja.

Jika termasuk biaya pengiriman dan estimasi bea masuk, Anda harus merogoh kocek sebesar US$109,83 atau sekitar Rp1,54 juta. Rinciannya, US$59,99 harga unit ditambah dengan biaya pengiriman sebesar US$21,29 dan estimasi bea masuk sebesar US$28,55.

Namun, kendati sudah bisa melakukan pemesanan (preorder). Dalam laman Amazon.com juga dicantumkan, bahwa produk tersebut akan dirilis pada 31 Desember 2021. Preorder yang cukup lama bukan? Hanya saja, bisa jadi tanggal rilis akan menjadi lebih cepat bila telah ada kepastian rilis dari perangkat Playstation 5 sendiri.

Scarlet Nexus merupakan action RPG bergaya anime dari Bandai Namco.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation gamer
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top