Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hai Survivors, Ada yang Baru dari Free Fire Nih

Pembaruan tersebut menghadirkan senjata, karakter, hingga pet baru yang bisa dinikmati oleh para Survivors, sebutan bagi pemain gim tersebut.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 04 Juni 2020  |  12:41 WIB
Free fire
Free fire

Bisnis.com, JAKARTA - Garena baru saja memberikan pembaruan pada gim battle royale andalannya, yaitu Free Fire.

Pembaruan tersebut menghadirkan senjata, karakter, hingga pet baru yang bisa dinikmati oleh para Survivors, sebutan bagi pemain gim tersebut.

Melalui akun Instagram resmi Free Fire Indonesia @freefirebgid pada Kamis (4/6/2020) Garena menyampaikan bahwa karakter baru yang hadir dalam gim tersebut adalah Wolfrahh. Karakter streamer itu hadir dengan kemampuan untuk mengurangi damage headshot sekitar 25% persen dan meningkatkan damage ke musuh sebesar 15 persen.

Adapun, untuk pet baru yang dirilis bersamaan dengan karakter Wolfraah adalah Falco. Falco merupakan burung elang dengan kemampuan Skyline Spree yang mampu meningkatkan kecepatan diving Survivors hingga 50 persen saat parasut dibuka dan gliding skydive sampai dengan 45 persen.

Falcon juga bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh Survivors dengan melakukan log-in pada 14 Juni 2020 mendatang. Pemberian pet tersebut dilakukan oleh Garena setelah unggahan teka-teki pada Rabu (3/6/2020) di Instagram berhasil mencapai 2.000 komentar dan dibagikan lebih dari 3.000 orang pengguna.

"Milestone telah tercapai! Ayo login di tanggal 14 Juni dan dapatkan Pet terbaru Falco dan hadiah Diamond Royale Voucher dengan kesempatan dapat hingga 99x! Terimakasih telah mengikuti event kami ya Survivors dan jangan lupa untuk login tanggal 14 Juni untuk klaim hadiahnya," tulis akun @freefirebgid.

Kemudian ada kehadiran senjata baru dan penyesuaian senjata yang sudah ada sebelumnya. Ada senjata baru M82B yang bisa digunakan oleh Survivors menembak dari jarak jauh. Kemudian ada penyesuaian status armor penetration dan movement speed pada senjata M1887, SKS, dan SVD.

Garena juga mengembalikan mode Purgatory yang sebelumnya sempat dihilangkan.

Terakhir, terkait dengan sistem keamanan Garena menambahkan fitur anti-hack pada Free Fire yang otomatis akan menindaklanjuti pemain yang bermain dengan bantuan aplikasi pihak ketiga atau cheat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game game online
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top