Hai Survivors, Ada yang Baru dari Free Fire Nih

Rezha Hadyan
Kamis, 4 Juni 2020 | 12:41 WIB
Free fire
Free fire
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Garena baru saja memberikan pembaruan pada gim battle royale andalannya, yaitu Free Fire.

Pembaruan tersebut menghadirkan senjata, karakter, hingga pet baru yang bisa dinikmati oleh para Survivors, sebutan bagi pemain gim tersebut.

Melalui akun Instagram resmi Free Fire Indonesia @freefirebgid pada Kamis (4/6/2020) Garena menyampaikan bahwa karakter baru yang hadir dalam gim tersebut adalah Wolfrahh. Karakter streamer itu hadir dengan kemampuan untuk mengurangi damage headshot sekitar 25% persen dan meningkatkan damage ke musuh sebesar 15 persen.

Adapun, untuk pet baru yang dirilis bersamaan dengan karakter Wolfraah adalah Falco. Falco merupakan burung elang dengan kemampuan Skyline Spree yang mampu meningkatkan kecepatan diving Survivors hingga 50 persen saat parasut dibuka dan gliding skydive sampai dengan 45 persen.

Falcon juga bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh Survivors dengan melakukan log-in pada 14 Juni 2020 mendatang. Pemberian pet tersebut dilakukan oleh Garena setelah unggahan teka-teki pada Rabu (3/6/2020) di Instagram berhasil mencapai 2.000 komentar dan dibagikan lebih dari 3.000 orang pengguna.

"Milestone telah tercapai! Ayo login di tanggal 14 Juni dan dapatkan Pet terbaru Falco dan hadiah Diamond Royale Voucher dengan kesempatan dapat hingga 99x! Terimakasih telah mengikuti event kami ya Survivors dan jangan lupa untuk login tanggal 14 Juni untuk klaim hadiahnya," tulis akun @freefirebgid.

Kemudian ada kehadiran senjata baru dan penyesuaian senjata yang sudah ada sebelumnya. Ada senjata baru M82B yang bisa digunakan oleh Survivors menembak dari jarak jauh. Kemudian ada penyesuaian status armor penetration dan movement speed pada senjata M1887, SKS, dan SVD.

Garena juga mengembalikan mode Purgatory yang sebelumnya sempat dihilangkan.

Terakhir, terkait dengan sistem keamanan Garena menambahkan fitur anti-hack pada Free Fire yang otomatis akan menindaklanjuti pemain yang bermain dengan bantuan aplikasi pihak ketiga atau cheat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper