Galaxy Tab S6 Lite Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Rahmad Fauzan
Kamis, 30 April 2020 | 20:27 WIB
Samsung Galaxy Tab S6 Lite. /Samsung
Samsung Galaxy Tab S6 Lite. /Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri tablet terbarunya, yakni Galaxy Tab S6 Lite.

Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi oleh kehadiran S Pen yang telah diperbarui, dengan berat 7,03g, serta desain lebih segar, membuatnya praktis dan nyaman. Ujung pena 0,7mm akan memberikan presisi yang lebih baik ketika mencatat atau menggambar.

S Pen pada Galaxy Tab S6 Lite juga bebas baterai, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menggunakannya. Dengan S Pen, pengguna juga dapat dengan mudah mengkonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611, yang menjadikan pengguna tidak perlu khawatir mengalami lag ketika membuka banyak layar sekaligus, seperti ketika harus melakukan video conference sambil mengerjakan dokumen.

Untuk memudahkan pengguna tetap produktif, Galaxy Tab S6 Lite juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard, sehingga pengguna bisa mengetik dengan bebas dan lebih cepat.

Adapun, untuk memori disediakan dalam dua pilihan 64GB/ 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB.

Galaxy Tab S6 Lite memiliki layar superior 10,4 inci berbezel tipis. Dengan berat hanya 467g dan tampilan One UI terbaru, Galaxy Tab S6 Lite memiliki user interface yang lebih intuitif serta menjadikan perpindahan antar aplikasi menjadi seamless dan mudah.

Dalam gawai ini juga disematkan speaker ganda besutan AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound.. 

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem Pre-Order di toko daring seperti Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Samsung.com, mulai 4 – 10 Mei 2020 mendatang.

Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan sejumlah pilihan warna seperti Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray, dan ditawarkan dengan dua pilihan harga yaitu Rp6.999.000,- untuk Galaxy Tab S6 Lite 64GB dan Rp7.299.000,- untuk Galaxy Tab 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper