Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Synergo Berikan Akses Gratis 60 Hari Ke Pelanggan Baru

Synergo Technologies, penyedia solusi human resources, memberikan promosi khusus kepada pelanggan barunya.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 09 April 2020  |  14:43 WIB
Synergo
Synergo

Bisnis.com, JAKARTA - Synergo Technologies, penyedia solusi human resources, memberikan akses gratis selama 60 hari bagi pelanggan baru perusahaan.

Berdasarkan keterangan resmi Synergo yang diterima Bisnis, Kamis (9/4/2020), akses gratis diberikan sebagai bagian dari dukungan perusahaan terhadap imbauan bekerja dari rumah dari pemerintah guna menangani penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia.

CEO dari Synergo Technologies Domenico Tukiman mengatakan keperluan terhadap sistem yang dapat memfasiltasi  kerja remote saat ini semakin meningkat berhadapan dengan penerapan sistem yang terpisah-pisah.

"Alih-alih memaksimalkan pekerjaan, hal ini justru dapat menurunkan kinerja karyawan," ujar Domenico

Melalui akses gratis yang diberikan, Synergo akan mengimplementasikan solusi Workflow Management System yang terintegrasi sehingga perusahaan tetap bisa menjalankan bisnisnya dengan baik dan normal meskipun seluruh karyawan bekerja dari rumah.

Perusahaan dapat mengakomodir keperluan pemantauan jam kerja karyawan secara real-time dengan menggunakan fitur yang dimiliki, yakni clock-in/clock-out.

"Dengan fitur tersebut, karyawan hanya cukup melakukan selfie melalui handphone dan Background Location Tracking berbasis GPS dari Synergo akan otomatis mencatat absensi dan dapat langsung di-approve oleh atasannya secara daring," sambunya.

Selain itu, Synergo menyediakan beberapa fitur lain yang diyakini dapat membantu individu mempertahankan produktivitas, antara lain; pertama, SygoChat. Fitur ini berfungsi memudahkan komunikasi antar tim. Sygochat juga diyakini dapat meningkatkan keterikatan antarindividu dengan adanya beberapa fitur pendukung seperti praise dan reaction.

Kedua, fitur project management yang menggunakan kanban board guna membuat pengguna untuk bisa mengakses semua data yang ada serta memonitor tugas-tugas karyawan dengan lebih efektif melalui SygoChat.

Bahkan, pengguna dapat dengan mudah mengubah percakapan menjadi sebuah task sehingga pekerjaan pun terorganisir dengan baik.

Dalam waktu dekat, Synergo akan meluncurkan fitur teranyar yaitu video dan panggilan suara. Kedua fitur tengah memasuki tahap Beta Testing dan akan segera bisa digunakan dalam waktu dekat.

Untuk memanfaatkan semua fitur Synergo secara gratis selama 60 hari, bisa mendaftar di situs resmi perusahaan di www.synergo.co atau unduh secara langsung di Appstore maupun Playstore.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi StartUp
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top