Suunto 7, Sport Watch yang Dilengkapi OS Google

Desyinta Nuraini
Rabu, 18 Maret 2020 | 15:40 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suunto, brand jam tangan olahraga asal Finlandia kembali mengenalkan produk terbarunya.

Bernama Suunto 7, jam tangan premium yang menunjang kehidupan berpetualang ini dilengkapi dengan OS dari Google dan dipersenjatai Qualcomm Snapdragon Wear 3100.

Terintegrasi dengan OS Google seperti Google Fit, Google Assistant, Google Pay dan ratusan aplikasi yang tersedia di Google, Suunto 7 juga dilengkapi dengan notifikasi, shock proof, water proof, serta dirt proof.

Berbagai macam fitur seperti Sport Modes, yang bisa disesuaikan dengan aktivitas petualangan seseorang, mulai dari lari, bersepeda, berselancar, tersedia di Suunto 7. Sports Mode juga dilengkapi dengan akurasi yang sempurna untuk melacak trek berlari, mengontrol musik dari jam Suunto, serta baterai yang kuat selama 12 jam saat mengaktifkan mode GPS.

Selain Sunnto 7, diperkenalkan pula Suunto 3 yang sebelumnya bernama Suunto 3 Fitness.

Teknologi dan desain dari jam tangan pintar ini telah diperbaharui sehingga lebih dari sekedar fitness watch. Suunto 3 mempunyai kemampuan seperti panduan latihan berolahraga yang di dalamnya dapat menghitung kecepatan dan langkah dalam berlari/berjalan, mengetahui rute yang digunakan ketika melakukan aktivitas, hinhha menghitung jumlah kalori yang sudah terbakar.

Suunto 3 dilengkapi waterproof sampai kedalaman 30 meter dengan GPS yang sudah tertanam di dalamnya. Sport watch ini hadir dengan 5 pilihan warna seperti, Slate Grey Copper, Granite Red, Moss Grey, Slate Grey, dan Pebble White.

Bayu Noer, Brand Manager Suunto mengatakan 2 produk yang diperkenalkan merupakan salah satu kreasi terbaik Suunto untuk mendukung aktivitas para petualang dan olahragawan.

"Dilengkapi dengan fitur lengkap seperti sport mode, GPS, music controlling serta terintegrasi dengan OS Google, menjadikan smartwatch ini gear wajib bagi para pencari tantangan dan aktivis kegiatan ruang terbuka/alam," katanya.

Smartwatch saat ini katanya sudah menjadi instrumen yang diwajibkan, karena banyaknya fungsi dan manfaat bagi seorang petualang atau olahragawan, ditambah dengan estetika tampilannya yang modern dan sporty.

"Ini merupakan momentum bagi para pecinta tantangan untuk mengenal dan mengetahui kebutuhan dari fungsi teknologi yang mendukung aktivitas mereka,” sebut Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper