IndiHome Hadirkan Saluran i-Konser

IndiHome menghadirkan minipack i-Konser channel untuk meraih pangsa pasar pecinta dan penikmat konser musik di dalam negeri.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 30 Januari 2020  |  03:00 WIB
IndiHome Hadirkan Saluran i-Konser
Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta Banten Bogor Tangerang Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (dari kiri), Direktur Utama Metranet Widi Nugroho, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choirina, Penyanyi Yura Yunita, Direktur Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, dan Direktur Utama Melon Indonesia Dedi Suherman menabuh bedug sebagai tanda peluncuran i-Konser Channel di Jakarta, Rabu (29/1). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - IndiHome menghadirkan minipack i-Konser channel untuk meraih pangsa pasar pecinta dan penikmat konser musik di dalam negeri.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menuturkan i-Konser channel merupakan juga merupakan bentuk dukungan IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia.

"i-Konser channel kami hadirkan untuk menambah kenyamanan pelanggan, khususnya para pecinta musik dalam menikmati tayangan musik di IndiHome TV," katanya pada Rabu (29/1/2020).

Dia menuturkan i-Konser merupakan satu-satunya channel televisi yang menayangkan konser langsung musisi tanah air dan mancanegara. Tidak hanya itu, saluran ini juga menayangkan beberapa hal berkaitan dengan konser musik seperti backstage live, after movie concert, artist talk, men behind the concert, dan sebagainya.

Saluran i-Konser, tambahnya, menyediakan 12 tayangan langsung konser musik dalam satu tahun atau satu konset setiap bulan.

"Pelanggan dapat menikmati tayangan konser musik secara langsung dengan pay-per-view di IndiHome TV," katanya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menonton kembali tayangan konser musik yang diinginkan melalui video-on-demand IndiHome. Adapun jenis konser musik yang dapat dinikmati di antaranya adalah Live Heritage Concert, Teater Musikal, Konser Musikal dan Live Musik Festival seperti Prambanan Jazz, JogjaRockarta, dan Mocosik Festival.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indihome

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Sutarno
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top