Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lintasarta Dorong Penerapan Transformasi Digital

Lintasarta bakal terus berinovasi untuk mendorong penerapan transformasi digital yang tepat bagi perusahaan di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 November 2019  |  01:27 WIB
Lintasarta dorong penerapan transformasi digital - Istimewa
Lintasarta dorong penerapan transformasi digital - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Lintasarta bakal terus berinovasi untuk mendorong penerapan transformasi digital yang tepat bagi perusahaan di Indonesia.

Marketing General Manager Lintasarta Bayu Adi Pramono mengatakan Lintasarta memiliki layanan jaringan terestrial yang luas di lebih dari 100 kota.

Layanan Lintasarta tersebut, menurut Bayu, dapat menjangkau kawasan bisnis hingga jaringan akses fiber optic (FO) dan Broadband Wireless Access (BWA), serta layanan VSAT atau satelit dengan didukung lebih dari 15.000 jaringan remote VSAT. 

"Sehingga itu dapat menjadi sarana efisien bagi perusahaan yang memiliki kantor cabang hingga daerah terpencil sekali pun,” tutur Bayu, Jumat (29/11/2019).

Lintasarta berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus pada Top IT & Tep Telco 2019. Ketiga penghargaan itu adalah Top  Data Communication 2019, Top Data Center 2019, dan Top Cloud 2019.

Bayu mengatakan ketiga penghargaan yang diterima Lintasarta merupakan bentuk apresiasi serta bukti keberhasilan Lintasarta mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

Bayu menjamin bahwa Lintasarta akan terus hadir untuk mendukung kesuksesan transformasi digital di Indonesia.

"Memasuki era industri 4.0 pelaku industri perlu melakukan transformasi digital di seluruh lini bisnisnya sehingga membutuhkan dukungan infrastruktur ICT yang telah diakui kehandalannya," kata Bayu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lintasarta
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top