Lintasarta Dorong Penerapan Transformasi Digital

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 30 November 2019 | 01:27 WIB
Lintasarta dorong penerapan transformasi digital/Istimewa
Lintasarta dorong penerapan transformasi digital/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lintasarta bakal terus berinovasi untuk mendorong penerapan transformasi digital yang tepat bagi perusahaan di Indonesia.

Marketing General Manager Lintasarta Bayu Adi Pramono mengatakan Lintasarta memiliki layanan jaringan terestrial yang luas di lebih dari 100 kota.

Layanan Lintasarta tersebut, menurut Bayu, dapat menjangkau kawasan bisnis hingga jaringan akses fiber optic (FO) dan Broadband Wireless Access (BWA), serta layanan VSAT atau satelit dengan didukung lebih dari 15.000 jaringan remote VSAT. 

"Sehingga itu dapat menjadi sarana efisien bagi perusahaan yang memiliki kantor cabang hingga daerah terpencil sekali pun,” tutur Bayu, Jumat (29/11/2019).

Lintasarta berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus pada Top IT & Tep Telco 2019. Ketiga penghargaan itu adalah Top  Data Communication 2019, Top Data Center 2019, dan Top Cloud 2019.

Bayu mengatakan ketiga penghargaan yang diterima Lintasarta merupakan bentuk apresiasi serta bukti keberhasilan Lintasarta mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

Bayu menjamin bahwa Lintasarta akan terus hadir untuk mendukung kesuksesan transformasi digital di Indonesia.

"Memasuki era industri 4.0 pelaku industri perlu melakukan transformasi digital di seluruh lini bisnisnya sehingga membutuhkan dukungan infrastruktur ICT yang telah diakui kehandalannya," kata Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper