Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lintasarta Sabet Penghargaan Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Perusahaan ICT Lintasarta telah meraih penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year dari Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 November 2019  |  14:17 WIB
Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan ICT Lintasarta telah meraih penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year dari Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019.
Corporate Service Director Lintasarta, Bramudija Hadinoto menjelaskan penghargaan itu didapatkan berdasarkan tingkat pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, kapabilitas serta kontribusi untuk kemajuan industri teknologi. Dia mengemukakan bahwa penghargaan itu merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik untuk kalangan korporasi.
 
"Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company dengan layanan Cloud terbaik akan selalu memberikan produk layanan IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT profesional andal kepada pelaku bisnis nasional,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (16/11/2019).
 
Dia mengatakan pihaknya akan terus berinovasi untuk memberi pelayanan jasa cloud untuk semua sektor industri. Menurutnya, Lintasarta Cloud ditujukan untuk perusahaan yang membutuhkan solusi Infrastructure as a Service (IaaS) melalui layanan Public Cloud - Private Cloud, hingga Backup - Disaster Recovery (DR) as a Service.
 
“Termasuk layanan Storage on Demand sebagai feature tambahan untuk Public Cloud dan Colocation Data Center. Kemudian solusi Software as a Service (SaaS) dengan layanan Email dan Hosted Collaboration, Security, dan E-Health,” katanya.
 
Lintasarta kini memiliki sertifikat ISO 9001:2008 tentang sistem manajemen mutu, ISO 20000-1 tentang sistem manajemen layanan IT, lalu ISO 27001:2005 tentang manajemen keamanan informasi dan sertifikasi BS Occupational Health and Safety Management System 18001 (OHSAS) dari Bureau Veritas.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lintasarta
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top