Berbagai Keseruan Tutup Indocomtech 2019

Pameran teknologi komunikasi dan informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2019 berakhir pada Minggu (3/11/2019).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 November 2019  |  06:50 WIB
Berbagai Keseruan Tutup Indocomtech 2019
Pengunjung melakukan permainan di gerai Indocomtech, pameran teknologi komunikasi dan infomasi terbesar di Indonesia yang sudah terselenggara ke-27 kalinya di Jakarta Convention Center, Minggu, (3/11/2019). JIBI/Bisnis - Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA -  Pameran teknologi komunikasi dan informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2019 berakhir pada Minggu (3/11/2019).

Indocomtech merupakan pameran teknologi komunikasi dan infomasi terbesar di Indonesia yang sudah terselenggara ke-27 kalinya. Acara tersebut terselenggara berkat kolaborasi antara Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Traya Eksibisi Internasional.

Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Indonesia mengatakan, bahwa Indocomtech 2019 kini memasuki hari kelima. Dia mengapresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah datang bersama teman, keluarga dan sanak saudara ke Indocomtech 2019.

Menjelang penutupan, Indocomtech semakin meriah karena OMEN Challenger Series 2019 yang didukung oleh HP Indonesia menetapkan para juara.

Dari total 12 tim di Asia Pasifik, 4 tim terbaik yakni Alpha Red (Thailand), Absolute (Jepang), Bren Esports (Filipina) dan Grayhound (Australia) berhasil melaju ke babak semi final setelah berhasil mengalahkan 8 lawan lainnya di babak kualifikasi (1-2 November 2019).

Semi final dari turnamen ini akan berlangsung pada hari ini, Minggu, 3 November 2019 pukul 10.00-14.00 WIB di stage dan player booths di Hall Cenderawasih, Jakarta Convention Center (JCC).

Indocomtech, pameran teknologi komunikasi dan infomasi terbesar di Indonesia, digelar untuk ke-27 kalinya di Jakarta Convention Center, Minggu, (3/11/2019. JIBI/Bisnis/Akbar Evandio

Kemudian, dilanjutkan dengan babak grand final yang berlangsung pada hari yang sama dari pukul 14.30-18.30 WIB di hall serupa.

Dengan gelar juara yang prestisius dan total hadiah sebesar US$50.000 Amerika (±Rp690 juta) bagi pemenang, turnamen ini menjadi momen penting bagi para gamer di Asia Pasifik karena akan menentukan siapa tim gamer terbaik se-Asia Pasifik dalam pertandingan Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) tahun 2019.

Indocomtech yang berlangsung di JCC juga akan menjadi saksi apakah Australia akan kembali menjadi juara bertahan seperti yang dicapai oleh tim ORDER pada turnamen edisi 2018 atau apa justru ada juara baru yang akan lahir.

Bagi tim Indonesia yang sudah tersisih pada babak kualifikasi, gelaran OMEN Challenger Series yang ada dalam rangkaian Indocomtech 2019 akan menjadi pengalaman berharga dan motivasi untuk terus belajar dari tim negara lain dalam berprestasi lebih baik di masa mendatang.

Bagi para pencinta musik, terdapat konser musik yang berlangsung pada 19.30-21.00 WIB di Hall Cenderawasih setelah penutupan Grand Final OMEN Challenger Series 2019.

Didukung oleh HP Indonesia, berbagai musisi ternama yang diminati oleh generasi milenial dan generasi Z seperti Weird Genius dan Ramengvrl siap menghibur para pengunjung Indocomtech untuk bernyanyi dan berjoged bersama melalui MTV Spotlight Concert.

Sebagai ajang belanja produk IT, Indocomtech menebar penawaran spesial khusus hari terakhir di 250 booth mulai dari potongan harga, diskon, cashback, trade-in (tukar tambah), clearance sale (cuci gudang), flash sale, hingga lelang.

Dengan berbagai pilihan promo yang ada, maka memungkinkan para pengunjung untuk memenuhi kebutuhan produk IT dengan harga murah. Booth Samsung menjadi salah satu incaran bagi para pengunjung di hari terakhir karena berani memberikan promo gila-gilaan.

Selain bisa mendapatkan potongan harga pada berbagai tipe Samsung, di sini para pengunjung juga bisa mendapatkan Samsung Galaxy Note 10+ hanya dengan menukarkan HP Samsung lama dan mendapatkan cashback hingga Rp2,1 juta.

Di samping itu, pengunjung juga berkesempatan mengikuti lucky dip untuk memenangkan voucher belanja senilai Rp5 juta dan berbagai merchandise ekslusif menarik lainnya.

Bagi yang ingin tampil stylish sekaligus menerapkan gaya hidup sehat, Createkat yang menghadirkan watch band bermutu tinggi yang memiliki desain ergonomis, namun harga bersahabat bisa menjadi pilihan.

Khusus di hari terakhir, para pengunjung bisa mendapatkan promo berupa diskon hingga 80 persen.

Dimulai dari harga Rp180.000, pengunjung sudah bisa memiliki watch band berkualitas dari seri Katfit Classic, Katfit 1 dan Katfit Watch Band yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari untuk memantau harian kualitas tidur, memantau denyut jantung secara nonstop bahkan hingga memantau kondisi badan.

Untuk kebutuhan laptop, Lenovo juga tak ketinggalan dalam memberikan promo istimewa yang diberikan secara istimewa di hari terakhir.

Selain memberikan potongan harga, Lenovo juga memberikan hadiah dalam bentuk pembayaran nontunai hingga Rp1 juta untuk pembelian produk tertentu dan mengadakan Lenovo Surprise Box pada 3 November 2019 pukul 18.00 WIB.

Melalui Lenovo Surprise Box, 10 pengunjung beruntung berkesempatan untuk memiliki laptop Lenovo hanya seharga Rp2.5 juta saja.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
teknologi, laptop, indocomtech 2014

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top