UC Browser Gandeng Lazada Ramaikan Festival Belanja 11.11

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 2 November 2019 | 09:23 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - UC Browser menggandeng Lazada guna menghadirkan inovasi berbelanja online dalam bentuk aktivitas in-app pada UC 11.11 Shopping Festival.

Vice President UC Web Global Business, Huaiyuan Yang menjelaskan kolaborasi tersebut akan digelar mulai 5-11 November 2019 untuk memeriahkan Festival Belanja 11.11.

Dia menjelaskan pada UC 11.11 Shopping Festival, pengguna akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam barang secara gratis dengan total nilai mencapai Rp6 miliar.

"Kami senang dapat bermitra dengan Lazada ya. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan UCers Indonesia berbagai manfaat eksklusif dan pengalaman berbelanja yang menarik seputar kampanye shopping 11.11, salah satu festival belanja online paling populer di Indonesia,"  tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Menurutnya, untuk mendapatkan produk gratis itu, pengguna UC Browser yang dikenal dengan nama UCers hanya perlu membagikan link dari produk yang diinginkan orang lain sebanyak-banyaknya.

Aktivitas in-app lain juga memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapatkan barang khusus dengan harga diskon, ketika berbelanja barang di Lazada melalui UC Browser.

"Tujuan kami mengadakan kampanye ini untuk menyediakan UCers peluang dan pengalaman yang menyenangkan untuk memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis," katanya.

Sementara itu, Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia optimistis bahwa kerja sama antara Lazada Indonesia dengan UC Browser dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumen.

Menurutnya, konsumen baru juga bisa mendapatkan diskon voucher dengan mengikuti game interaktif di dalam aplikasi Lazada.

"Kami selalu fokus memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna kami. Menyambut kampanye 11.11 mendatang, Lazada bermitra dengan UC Browser dan kami percaya ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen baru untuk berbelanja," ujarnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper