Ritshop Luncurkan Showroom Truck Second Terbesar di Jabodetabek

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:43 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Ritase Shop (Ritshop). berkolaborasi dengan Prima Jaya Motor resmi meluncurkan showroom truck second terbesar di Jabodetabek dengan luas lahan sebesar 5.000 meter persegi.

Peluncuran tersebut dilakukan dalam acara Grand Launching yang dihadiri ratusan pengusaha truk yang tergabung dalam komunitas APTRINDO, LLI, dan Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara.

David Samuel, selaku Co-founder dan CTO dari Ritase menyambut baik kerja sama tersebut dengan memberikan pernyataan, “Komitmen kami untuk tumbuh dan bekembang bersama para transporter dibuktikan salah satunya dengan kerja sama yang terjalin antara RitShop dan Prima Jaya Motor (PJM) hari ini. Kami membuka peluang kerja sama seluas-luasnya dengan para transporter. Harapannya semoga kita bisa bersama-sama mengembangkan bisnis trucking dan logistik di Indonesia.” ujarnya dalam siaran persnya.

 “Kami ingin menangkap peluang yang muncul di era teknologi dengan membangun showroom truck second melalui sistem offline to online dalam platform: shop.ritase.com. Nantinya truk-truk yang ada disini akan kami lelang dan pasarkan secara online melalui platform tersebut.” tambahnya.

Sementara itu,  Zaenul Huda selaku Direktur Umum PJM mengaku bahwa sebelumnya ia hanya berkecimpung di dunia logistik pada ranah pengantaran barang dan menyatakan dengan hadirnya RitShop dealer truck bekas ini dapat diresmikan dan menjadi sumber pekerjaan untuk banyak orang.

Disisi lain, James Hanjaya selaku Head of RitShop memyatakan RitShop mencatat pertumbuhan positif sejak didirikan pada Mei 2019 lalu. "Pertumbuhan kenaikan nilai bisnis mencapai 500% setiap bulannya. Pencapaian ini lantaran kami melakukan berbagai strategi kolaborasi salah satunya dengan pembangunan dealer offline to online seperti ini.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper