GADGET BARU: Galaxy Watch Active 2 Siap Dukung Gaya Sehat Milenial

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Watch Active2 yang siap mendukung gaya hidup sehat para milenial. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  11:46 WIB
GADGET BARU: Galaxy Watch Active 2 Siap Dukung Gaya Sehat Milenial
Galaxy Watch Active2 Classic - Bisnis/Leo Dwi Jatmiko

Bisnis.com, JAKARTA -- Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Watch Active2 yang siap mendukung gaya hidup sehat para milenial. 

Galaxy Watch Active2 dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang mendukung sejumlah kegiatan seperti latihan harian, waktu tidur berkualitas, pengelolaan stres, hingga menyelesaikan berbagai pekerjaan secara efisien. 

Jam pintar baru besutan Samsung ini memiliki dua tipe. Pertama, berukuran 40mm yang dibandrol dengan harga Rp4,2 juta. Kedua, berukuran 44mm dengan harga Rp5,5 juta. Kedua tipe telah tersedia di Samsung Store. 

Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan secara global, pasar jam pintar terus menunjukkan tren yang positif. 

Diperkirakan selama periode 2019--2023, pertumbuhan bisnis jam pintar mencapai lebih dari 22 % setiap tahunnya, didorong oleh kesadaran masyarakat akan kesehatan yang makin meningkat, tidak terkecuali di Tanah Air. 

"Saat ini, jam pintar bukan hanya dianggap sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, namun telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya yaitu para milenial,” kata Denny di Jakarta, Rabu (16/10/2019). 

Dia berharap Melalui Galaxy Watch Active2, Samsung dapat membantu penggunanya mencapai aktualisasi diri terbaik. 

Sementara itu,  Erwin Parengkuan, Personal Branding Specialist mengatakan bagi masyarakat yang mendambakan memiliki kehidupan yang penuh semangat, membangun citra pribadi menjadi salah satu kunci utama dalam meraih kesuksesan di bidang karier maupun relasi. 

Dia mengatakan Galaxy Watch Active2, dengan segala fiturnya, dapat mendukung penggunanya membentuk personal branding yang diinginkan. 

“Fitur kesehatannya membantu pengguna membangun perilaku positif dengan menjaga kesehatan dan mencapai prestasi harian yang tercatat pada perangkat,” kata Erwin. 

Dia menambahkan dari segi tampilan, jam pintar ini memberi ruang lebih pada pengguna untuk menampilkan style dan preferensi gaya, yang ingin ditampilkan sebagai keunikan dari persona mereka. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gadget, samsung galaxy

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top