Dekatkan Diri dengan Mahasiswa, Smartfren dan Indosat Dukung Kegiatan Kampus

PT Smartfren Telecom Tbk dan PT Indosat Tbk berusaha mendekatkan diri dengan mahasiswa melalui gelaran acara yang relevan dengan kegiatan generasi Z. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 14 Oktober 2019  |  10:59 WIB
Dekatkan Diri dengan Mahasiswa, Smartfren dan Indosat Dukung Kegiatan Kampus
Ilustrasi - Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Smartfren Telecom Tbk dan PT Indosat Tbk berusaha mendekatkan diri dengan mahasiswa melalui gelaran acara yang relevan dengan kegiatan generasi Z. 

Deputy CEO PT Smartfren Telecom Tbk. Djoko Tata Ibrahim mengatakan kampus merupakan salah satu wilayah dengan lalu lintas internet yang cukup padat. 

Dia mengatakan dalam berekspansi ke kampus, Smartfren rajin menggelar acara yang berkaitan dengan kegiatan mahasiswa. 

Tidak hanya itu, lanjutnya, di setiap seminar yang digelar, Smartfren juga membuka stan yang menawarkan produk-produk Smartfren. 

Langkah tersebut merupakan bagian dalam meraup pelanggan baru, sekaligus mempertahankan pelanggan yang ada. 

Dalam memasarkan produk ke kampus, Smartfren mengandalkan produk Unlimeted 4G yang menawarkan pemakaian internet tanpa batas kuota untuk pemakaian 24 dengan masa pemakaian 30 hari. Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp70.000. 

“Kami juga banyak menggelar kegiatan-kegiatan yang mengakomodir lingkungan kampus seperti musik,” kata Djoko kepada Bisnis.com, Minggu (13/10/2019).

Dia mengatakan ekspansi ke kampus sudah dilakukan Smartfren sejak 6-8 tahun lalu. Saat  itu Smartfren menawarkan Modulator Demodulator (Modem) dengan harga murah. 

Sementara itu, Head Corporate Communications Indosat Turina Farouk mengatakan dalam berekspansi ke wilayah kampus, perseroan mengemasnya dalam sebuah program bernama InstaTrip yang menyasar 5 kota Medan, Semarang, Kediri, Manado, dan Balikpapan. 

InstaTrip merupakan rangkaian acara berbasis komunitas Instagram yang terdiri dari InstaTalk di Kampus, InstaMeet, dan, Lomba Foto. 

Pada setiap acaranya Indosat Ooredoo berkolaborasi dengan artis aplikasi instagram dan kreator lokal. 

Adapun mengenai paket yang ditawarkan, kata Turina, paket Yellow, Unlimeted dan paket Freedom Internet, menjadi paket andalan untuk segment generasi muda. 

“Paket ini dapat digunakan oleh pelanggan generasi muda seperti sekolah kampus maupun segment lainnya,” kata Turina. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren, indosat, operator seluler, operator telekomunikasi

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top