Lintasarta Luncurkan Layanan Contact Center 14052

Perusahaan ICT Lintasarta meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052 untuk meningkatkan kualitas pelayanannya ke pelanggan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 05 September 2019  |  20:59 WIB
Lintasarta Luncurkan Layanan Contact Center 14052
Logo Lintasarta

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan ICT Lintasarta meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052 untuk meningkatkan kualitas pelayanannya ke pelanggan. Peluncuran dilakukan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019.

Direktur Bisnis Lintasarta Alfi Asman mengatakan pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 tersebut dibuka untuk saluran aduan gangguan dan non-gangguan di antaranya Layanan Gangguan, Informasi Billing, Informasi Produk, dan Informasi Status Delivery.

"Sebelumnya kan hanya dibuka untuk saluran aduan gangguan saja. Kita ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke non-gangguan juga,” tuturnya dalam keterangan resmi, Kamis (5/9/2019).
 
Alfi menjelaskan kelebihan Contact Center ini Easy to Remember, One Stop Information dan Easy to Call. Selain itu, dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta. 
 
"Ke depan kami akan terus berkomitmen untuk mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” katanya.
 
Peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional itu dinilai bisa menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan.

“Kita berharap dengan diluncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lintasarta

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top