Oppo Ungkap Harga Ponsel Seri A Terbarunya

Produsen ponsel pintar asal China, Oppo, dalam beberapa waktu mendatang akan meluncurkan ponsel seri A terbarunya, yakni Oppo A9 2020.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 04 September 2019  |  19:52 WIB
Oppo Ungkap Harga Ponsel Seri A Terbarunya
Oppo A9

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen ponsel pintar asal China, Oppo, dalam beberapa waktu mendatang akan meluncurkan ponsel seri A terbarunya, yakni Oppo A9 2020.

 Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (4/9/2019), rencana tersebut terungkap setelah perusahaan memberi konfirmasi terkait dengan munculnya sertifikat yang tercatat di situs sertifikasi postel dan P3DN Kementrian Perindustrian.

 Rencana peluncuran juga diketahui melalui unggahan brand ambassador Oppo di akun Instagramnya, di mana Morgan Oey, Billy Davidson, Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla menggunggah foto pada akun instagram dengan menyertakan tagar #OPPOA9_2020.

 PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan perusahaan akan menghadirkan sesuatu yang baru di lini seri A, tetapi dia tidak menjelaskan secara lebih spesifik mengenai hal tersebut.

 "OPPO membawa lini seri A ke level yang baru. A9 2020 akan membawa fitur dan berbagai macam keunggulan serta inovasi terbaru yang sebelumnya tidak pernah ditemui pada lini seri A," ujarnya (4/9/2019).

 Adapun, Oppo A9 2020 nantinya bakal khusus menyasar para konten kreator berusia muda.

 Sebelumnya, lini seri A terkenal sebagai perangkat yang memiliki harga yang terjangkau. Perangkat lini seri ini selalu mengandalkan kapasitas baterai dan desain.

 Lini seri A yang terakhir OPPO perkenalkan adalah A5s pada 25 Maret 2019 yang lalu. Perangkat ini hadir dalam dua varian RAM yang masing-masing dilepas dengan harga Rp1,999 juta untuk kapasitas RAM 3GB dan Rp2,099 juta untuk kapasitas 3GB RAM.

 Kemungkinan, OPPO memposisikan A9 2020 ini sebagai perangkat yang membawa spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.Oppo A9 2020 diperkirakan akan dibanderol di kisaran harga Rp3 juta sampai Rp4 jutaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone, ponsel pintar, oppo

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top