Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan Kemerdekaan RI dengan Paket Minggu Merdeka Indosat

PT Indosat Tbk. (Indosat Ooredoo) meluncurkan program "Minggu Merdeka" dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 17 Agustus 2019  |  06:47 WIB
Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha (kiri) bersama Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia Google Mahir Sahin memperlihatkan logo kedua perusahaan di Jakarta, Rabu (3/7/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha (kiri) bersama Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia Google Mahir Sahin memperlihatkan logo kedua perusahaan di Jakarta, Rabu (3/7/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk. (Indosat Ooredoo) meluncurkan program "Minggu Merdeka" dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Program ini berisi promo mulai dari paket Sensa51 dengan kuota Internet 51GB hingga paket New Freedom 60GB dengan harga yang spesial dan diskon hingga Rp50.000.

Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan,Program Minggu Merdeka merupakan komitmen IM3 Ooredoo untuk terus mendukung kegiatan pelanggan dalam kehidupan digital mereka.

Minggu Merdeka sudah mulai 12-18 Agustus 2019 dengan promo berbeda setiap harinya. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai paket internet seru dan panggilan tak terbatas, dengan menekan * 123 * 51 # atau melalui aplikasi MyIM3.

Untuk semakin memeriahkan program Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram.

Dengan AR filter dalam bentuk video atau foto ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah.

Bagi pengguna yang sudah menggunakan Aplikasi Instagram, sambungnya, dapat mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio, setelah itu ikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan.

Pastikan untuk mengakses menggunakan aplikasi Instagram pada smartphone.

Dengan diluncurkannya fitur ini, IM3 Ooredoo menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram AR Gamification.

"Program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo ini memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggan kami dalam kegiatan digital mereka," kata Vikram dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (17/8/2019). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat HUT Kemerdekaan RI indosat ooredoo
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top