HUT ke-74 RI, Indonesian Cloud Tawarkan Layanan Cloud Computing Gratis

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:54 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Indonesian Cloud menawarkan promo layanan cloud computing gratis selama 3 bulan  dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.
 
Chief Executive Officer (CEO) Indonesian Cloud, Noerman Taufik menuturkan layanan gratis itu hanya untuk pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelum 6 September 2019 di laman resmi Indonesian Cloud.
 
"Pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, kami memberikan promo gratis 3 bulan layanan cloud computing sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada pelanggan,” tuturnya, Jumat (16/8).
 
Dia menjelaskan layanan cloud Indonesian Cloud memiliki banyak keunggulan dan sudah dilengkapi berbagai sertifikasi standar dunia seperti PCI DSS untuk industri financial technology (fintech) dan perbankan.
 
"PCI DSS merupakan sebuah standar keamanan data pemegang kartu yang memenuhi persyaratan minimum untuk digunakan pada sektor keuangan, khususnya transaksi bisnis seperti credit card, debit card, dan lainnya," katanya.
 
Menurutnya, Indonesian Cloud juga telah memiliki 32 solusi bisnis berbasis cloud computing seperti solusi jasa keuangan, SaaS, PaaS, keamanan siber dan infrastruktur komputasi awan.
 
"Indonesian Cloud selalu memastikan keamanan server serta menjaga keamanan data pelanggan yang berasal dari berbagai industri," ujarnya.
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper