Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pegipegi Hadirkan Fitur-Fitur Baru, Cocok untuk Milenial

PT Go Online Destinations, perusahaan Online Travel Agent (OTA) yang dikenal dengan Pegipegi, fokus membidik segmen milenial pada kuartal III dan IV tahun ini. Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan berbagai strategi dan layanan terbaru untuk ditawarkan ke segmen tersebut.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  10:09 WIB
Logo pegipegi - istimewa
Logo pegipegi - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Go Online Destinations, perusahaan Online Travel Agent (OTA) yang dikenal dengan Pegipegi, fokus membidik segmen milenial pada kuartal III dan IV tahun ini. Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan berbagai strategi dan layanan terbaru untuk ditawarkan ke segmen tersebut.

Chief Marketing Officer Pegipegi Serlina Wijaya menjabarkan, beberapa strateginya adalah dengan menghadirkan harga yang kompetitif sekaligus fitur yang semakin memanjakan pelanggan, di antaranya fitur PayLater, Travel Insurance, Online Refund dan Online Check-In.

PayLater merupakan salah satu fitur metode pembayaran yang menyediakan program cicilan hingga 12 bulan, sementara Travel Insurance merupakan fitur yang akan memberikan perlindungan maksimal dengan proses klaim yang mudah untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri.

Online Refund  merupakan fitur proses pengembalian dana di mana pelanggan hanya perlu melakukannya lewat aplikasi Pegipegi, dan  Online Check-In, merupakan fitur yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara.

 “ Pegipegi berkomitmen targetkan pasar milenial. Generasi milenial dikenal sebagai generasi penyuka hal yang praktis dan serba cepat. Maka dari itu, kami terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang benar-benar memahami kebutuhan milenial dengan fitur yang memanjakan, mulai dari saat proses pemesanan hingga selesai,” ujarnya, Kamis (1/8/2019).

Dia menyatakan, pihaknya membagi dua macam perilaku milenial saat bepergian, yaitu mereka yang bepergian demi mencari konten foto yang indah (Instagramable) dan mereka yang suka bepergan demi mencari pengalaman baru.

“Maka dari itu, kami terus memberikan inspirasi perjalanan dengan beragam konten yang menarik di media sosial maupun blog kami,” ungkapnya.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, pengguna aplikasi Pegipegi juga terus bertambah. Menilik data internal, pada semester pertama 2019 ini, pengguna Pegipegi diklaim meningkat hingga 3 (tiga) kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Adapun hingga saat ini, sekitar 40—50% pengguna aplikasi Pegipegi merupakan generasi milenial.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pegipegi
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top