Pegipegi Hadirkan Fitur-Fitur Baru, Cocok untuk Milenial

Deandra Syarizka
Jumat, 2 Agustus 2019 | 10:09 WIB
Logo pegipegi/istimewa
Logo pegipegi/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Go Online Destinations, perusahaan Online Travel Agent (OTA) yang dikenal dengan Pegipegi, fokus membidik segmen milenial pada kuartal III dan IV tahun ini. Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan berbagai strategi dan layanan terbaru untuk ditawarkan ke segmen tersebut.

Chief Marketing Officer Pegipegi Serlina Wijaya menjabarkan, beberapa strateginya adalah dengan menghadirkan harga yang kompetitif sekaligus fitur yang semakin memanjakan pelanggan, di antaranya fitur PayLater, Travel Insurance, Online Refund dan Online Check-In.

PayLater merupakan salah satu fitur metode pembayaran yang menyediakan program cicilan hingga 12 bulan, sementara Travel Insurance merupakan fitur yang akan memberikan perlindungan maksimal dengan proses klaim yang mudah untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri.

Online Refund  merupakan fitur proses pengembalian dana di mana pelanggan hanya perlu melakukannya lewat aplikasi Pegipegi, dan  Online Check-In, merupakan fitur yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara.

 “ Pegipegi berkomitmen targetkan pasar milenial. Generasi milenial dikenal sebagai generasi penyuka hal yang praktis dan serba cepat. Maka dari itu, kami terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang benar-benar memahami kebutuhan milenial dengan fitur yang memanjakan, mulai dari saat proses pemesanan hingga selesai,” ujarnya, Kamis (1/8/2019).

Dia menyatakan, pihaknya membagi dua macam perilaku milenial saat bepergian, yaitu mereka yang bepergian demi mencari konten foto yang indah (Instagramable) dan mereka yang suka bepergan demi mencari pengalaman baru.

“Maka dari itu, kami terus memberikan inspirasi perjalanan dengan beragam konten yang menarik di media sosial maupun blog kami,” ungkapnya.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, pengguna aplikasi Pegipegi juga terus bertambah. Menilik data internal, pada semester pertama 2019 ini, pengguna Pegipegi diklaim meningkat hingga 3 (tiga) kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Adapun hingga saat ini, sekitar 40—50% pengguna aplikasi Pegipegi merupakan generasi milenial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper