Gandeng Erajaya Group, Telkomsel Pasarkan Paket Internet dengan Gawai

PT Telekomunikasi Seluler bekerja sama dengan beberapa mitra penjualasn gawai nasional dan lokal, menggelar bundling gawai 4G di 80 GraPARI dan 1.200 toko mitra penjualan gawai di seluruh Indonesia.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  15:09 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Seluler bekerja sama dengan beberapa mitra penjualasn gawai nasional dan lokal, menggelar bundling gawai 4G di 80 GraPARI dan 1.200 toko mitra penjualan gawai di seluruh Indonesia.

Adapun sejumlah mitra yang dimaksud antara lain, Erajaya Group, Telesindo Shop, Selular Shop, dan beberapa mitra device lokal.  

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani meyakini kerja sama dengan mitra akan membantu pelanggan Telkomsel mendapatkan ponsel pintar dengan potongan harga menarik, pengembalian uang atau cashback hingga bonus paket data 4G.  

Dia juga mengatakan kerja sama dengan mitra merupakan wujud komitmen perseroan dalam membangun digital ekonomi di Indonesia, dengan menghadirkan gawai resmi berkualitas baik.

“Melalui program bundling dengan paket data Telkomsel kami menyediakan ragam pilihan bundling ponsel pintar 4G berkualitas dengan kuota data yang besar dan harga terjangkau,” kata Ririn dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (30/7/2019).

Ririn menambahkan kerja sama ini juga menegaskan bahwa GraPARI sebagai pusat layanan terintegritas, menyediakan pilihan gawai berkualitas. Para pelanggan dapat memilih gawai mulai dari harga dibawah Rp1 juta hingga diatas Rp 10 juta.

Adapun untuk mendapatkan cashback hingga Rp2 juta, pelanggan Telkomsel harus menukarkan Telkomsel poin serta membeli gawai di GraPARI dan toko mitra selama 7 hari terhitung dari 30 Juli hingga 5 Agustus 2019.  

Pilihan paket yang ditawarkan Telkomsel kepada pelanggan terbagi atas dua paket yaitu paket untuk kartu sim prabayar atau paket untuk kartu sim pascabayar.

Paket bundling pascabayar antara lain, Halo Kick Gold dengan kuota internet 30Gb, paket telepon 100 menit on-net 40 menit off-net, dan 200 SMS. Kemudian ada juga  Halo Kick Platinum, kuota internet yang ditawarkan sebesar 60Gb, paket telepon 200 menit on-net 80 menit off-net, dan 400 SMS

Kemudian untuk paket bundling kartu sim prabayar antara lain, TAU Dynamic dengan kuota internet 13Gb, paket telepon 150 menit on-net dan bonus konten di aplikasi MAXstream. 

Di samping itu ada juga TAU Regular dengan kuota internet yang ditawarkan hingga 70Gb.

Bundling layanan paket data dengan gawai juga pernah dilakukan oleh PT XL Axiata Tbk. pada Mei lalu melalui program Xtra Rejeki. Bedannya, XL Axiata berkerja sama dengan sejumlah mitra penjualan gawai melalui online. 

Paket Xtra Rejeki menawarkan cashback kepada pelanggan XL untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp1,2 juta guna membeli gawai tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.  

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp200 ribu, cashback hingga Rp1,2 juta.

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli.

 “Kami konsisten untuk menghadirkan produk-produk yang memberikan manfaat besar bagi pelanggan,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke.

    

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telkomsel

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top