Shopee dan Samsung Jalin Kerja Sama Regional Asean

Shopee, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan mengumumkan kerjasama regional dengan Samsung Electronics untuk memperkuat posisi dalam pasar Asia Tenggara.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 27 Juli 2019  |  14:40 WIB
Shopee dan Samsung Jalin Kerja Sama Regional Asean
Chris Feng, bos Shopee - Twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA – Shopee, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan mengumumkan kerjasama regional dengan Samsung Electronics untuk memperkuat posisi dalam pasar Asia Tenggara.

 Melalui kerjasama dengan Shopee, Samsung akan memperluas jangkauan khususnya untuk pembeli online; yang melibatkan lebih dari 200 juta pengguna Shopee se-Asia Tenggara melalui peluncuran kampanye online “Now’s Your Chance” di 6 negara operasional Shopee.

Sebagai bagian dari kerjasama regional, kedua perusahaan memperkuat komitmen dengan memberikan kenyamanan berbelanja online dan meningkatkan akses terhadap produk berkualitas untuk bepergian. Shopee juga akan meluncurkan fitur - fitur interaktif menghibur yang bisa dimainkan saat pengguna berbelanja produk. 

Grace Yi, Regional Head of Online Business Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania menyatakan kesenangannya melihat pertumbuhan progresif di pasar Asia Tenggara melalui kerjasama dengan Shopee Regional.

”Di Samsung, kami terus menghadirkan cara - cara inovatif untuk berinteraksi dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menawarkan produk - produk terbaru dan pengalaman berbelanja untuk melayani konsumen dengan cara baru yang lebih baik,” ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (27/7/2019).

Dengan lebih dari 95% pesanan melalui Aplikasi Shopee, dia menyebut kerjasama ini akan fokus terhadap mobile-first engagements. Ini sangat penting karena konsumen dalam pasar Asia Tenggara merupakan pengguna internet seluler paling aktif di dunia. User Interface akan dioptimalkan khususnya dalam Aplikasi Shopee, sehingga membuat pembelian produk Samsung melalui ponsel menjadi mudah dan sederhana.

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee mengatakan penjualan produk Samsung di Shopee sangat meningkat hingga lebih dari empat kali lipat dalam setahun terakhir ini, membuktikan bahwa Samsung adalah brand yang dipercaya oleh konsumen di seluruh wilayah.

 “Kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami dengan Samsung melalui kerja sama regional ini. Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami untuk membantu Samsung tersedia dengan mudah sehingga dapat meningkatkan pengalaman berbelanja para pengguna kami.”

Samsung dan Shopee akan meluncurkan “Now’s Your Chance”, kampanye online di 6 negara Shopee beroperasi yang ditujukan untuk memperdalam hubungan dengan konsumen. Berlangsung mulai tanggal 29 hingga 31 Juli 2019, Samsung Super Brand Day di Shopee akan menawarkan fitur interaktif dan promo menarik untuk produk Samsung pilihan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung, shopee

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top