Maxstream Luncurkan TechStorm HD, Kanal Startup dan eSport

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 27 Juni 2019 | 15:17 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meluncurkan saluran televisi TechStorm HD yang menghadirkan tayangan-tayangan populer seputar gadget yang sedang diminati, startup, dan e-Sport.

Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, perseroan berkomitmen menjadikan MAXstream sebagai layanan portal video lengkap dan berkualitas, sehingga pelanggan dapat menikmati hiburan video digital yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka.

"Kerjasama kami dengan TechStorm, memungkinkan MAXstream untuk mengakomodir minat dari para tech-savvy di kalangan pelanggan dan untuk meningkatkan pengalaman digital lifestyle pelanggan,” kata Crispin dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (26/6/2019).

Tidak hanya itu, MAXstream dan TechStorm juga akan meluncurkan Shark Tank, sebuah reality show tentang bisnis nomor satu di dunia. Reality show ini telah memenangkan empat penghargaan Emmy serta serial drama startup dengan rating tertinggi di Amerika Serikat.

Shark Tank diambil dari kisah nyata, menampilkan miliarder yang dikenal sebagai sharks yang akan memberikan kesempatan kepada beberapa pengusaha muda untuk memperoleh kesepakatan bisnis.

Debbie Lee, Founder & CEO TechStorm mengaku sangat antusias dengan peluncuran TechStorm untuk pengguna layanan MAXstream Telkomsel.

"Pelanggan Indonesia sangat meminati tayangan yang berhubungan dengan startup, kewirausahaan dan eSports. Saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk menghadirkan TechStorm ke dalam layanan OTT Indonesia," kata Debbie

Sebagai portal video yang lengkap, MAXstream menawarkan MAXstream Original Content dan beberapa content lainnya seperti film, acara televisi, siaran langsung dan kartun dari berbagai saluran video-on-demand dan saluran televisi internasional. Sejak diluncurkan pada pertengahan 2018, MAXstream telah menjadi layanan video streaming terpopuler di Indonesia dan telah diunduh sebanyak 16 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper