Vivo Keluarkan Gawai Pintar 5G Komersial Pada Kuartal Tiga Tahun Ini

Vivo berencana mengeluarkan gawai pintar 5G pada kuartal ketiga tahun ini.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  19:31 WIB
Vivo Keluarkan Gawai Pintar 5G Komersial Pada Kuartal Tiga Tahun Ini
Model memperlihatkan ponsel pintar Vivo V11 Pro saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (12/9/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, SEMARANG — Vivo berencana mengeluarkan gawai pintar 5G pada kuartal ketiga tahun ini. Perusahaan mengumumkan kehadiran rangkaian inovasi mutakhir terbaru di ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2019.

Spark Ni, Senior Vice President Vivo, mengungkapkan kehadiran rangkaian inovasi mutakhir terbaru tersebut sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk memberikan pengalaman seluler yang lebih baik di era 5G.

“Misi vivo adalah terus mengembangkan produk inovatif untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengguna, dengan perangkat pintar dan layanan pintar sebagai basis dari bisnis kami,” kata Spark Ni, dalam siaran pers, Rabu (26/6/2019).

Dia menuturkan, pihaknya berharap pengenalan strategi dan inovasi baru ini dapat benar-benar membuat dampak signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat.

Jelang MWC Shanghai 2019, lanjutnya vivo mengumumkan strategi untuk menggabungkan inovasi antarperangkat pintar serta aplikasi untuk era 5G.

Melengkapi smartphone yang telah mendukung jaringan 5G, vivo memperluas pengalaman 5G melalui deretan perangkat seperti kacamata AR/vivo AR Glass, jam tangan dan headphone pintar, dan perangkat pintar lainnya.

Kedepan, ujarnya Vivo akan mengadopsi pendekatan berbasis multi-device, multi-apllication, dan multi-scenario dalam pengembangan layanan 5G.

Langkah ini dilakukan untuk mendukung kebutuhan konsumen untuk terhubung di dunia nyata maupun digital, serta menghadirkan pengalaman yang semakin mendalam antar perangkat 5G vivo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ponsel

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top