Sambut Mudik Lebaran, OONA Hadirkan Layanan TV Mobile Gratis

PT Oona Media Indonesia, penyedia konten berbasis video atau Over The Top (OTT) dengan brand OONA, menyediakan layanan streaming video dari total 230 saluran TV lokal dan internasional yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pemudik saat libur lebaran.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  20:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Oona Media Indonesia, penyedia konten berbasis video atau Over The Top (OTT) dengan brand OONA, menyediakan layanan streaming video dari total 230  saluran TV lokal dan internasional  yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pemudik saat libur lebaran.

Regional Content and Media Director Oona Dominique Ullman  menyatakan OONA diciptakan untuk semua orang yang ingin menikmati kebebasan dalam menonton TV secara mobile yang sebenarnya, tanpa khawatir beban biaya berlangganan, atau harus menonton film bajakan yang melanggar hukum.

“Jutaan orang membutuhkan terobosan ini, yang harus mereka lakukan hanyalah cukup dengan mengunduh OONA, dan langsung dapat menikmati berbagai pilihan film serta serial TV secara gratis, kapan saja, dan di mana saja,” ujarnya, seperti dikutip, Sabtu (1/6). 

OONA adalah platform mobile modern untuk live dan Video-on-Demand pertama  yang memberikan rewards kepada penggunanya berupa mata uang virtual – tcoins. Rewards dapat diperoleh hanya dengan menonton konten yang disukai pengguna,  berinteraksi serta berbagi dengan teman dan keluarga di Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya, chatting dengan OONAbot, asisten pribadi virtual yang mengatur konten sesuai dengan kesukaan.Nantinya, tcoins dapat ditukar dengan berbagai barang bermerek dan jasa yang berkualitas, voucher diskon, makanan, tiket masuk tempat rekreasi, paket perawatan tubuh, voucher isi ulang.

OONA juga mengklaim sebagai platform pertama di Indonesia yang memberikan layanan streaming video yang menggabungkan saluran TV lokal, TV kabel, dan Video-on-Demand, semuanya secara gratis.

Dominique menambahkan, OONA dapat mengisi waktu para pemudik yang terjebak kemacetan atau sambil menghabiskan waktu di perjalanan hingga mencapai tujuan. Pengguna OONA dapat menonton saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi secara GRATIS pada lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah.

Pengguna dapat mencari tahu tentang informasi lalu lintas terkini melalui liputan arus mudik lebaran yang disiarkan langsung dari berbagai stasiun televisi nasional seperti tvOne,MetroTV, KompasTV, NET, Berita Satu, RTV, dan TVRI.

Selain itu, pengguna juga bisa menikmati acara TV favorit dari berbagai macam genre seperti drama Korea, film horor, panduan gaya hidup, fesyen dan info selebriti, program anak-anak, acara musik dari beragam genre, olahraga serta update pertandingan dari beinSport, kartun, anime, dokumenter, dan saluran keagamaan. Pengguna juga dengan mudah memberi markah atau bookmark favorit, membuat playlists, ataupun mengunduh video di rumah untuk ditonton pada saat  bepergian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aplikasi, over the top

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top