Dorong Jiwa Kewirausahaan, Tri Indonesia Perkenalkan Program Dobel Berkah

PT Hutchisoin 3 Indonesia  (Tri Indonesia) meluncurkan program Ramadhan Dobel Berkah untuk mendukung jiwa kewirausahaan para pelanggan Tri Indonesia. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 08 Mei 2019  |  03:00 WIB
Dorong Jiwa Kewirausahaan, Tri Indonesia Perkenalkan Program Dobel Berkah
Logo Hutchison 3 Indonesia - H3I

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Hutchisoin 3 Indonesia  (Tri Indonesia) meluncurkan program Ramadhan Dobel Berkah untuk mendukung jiwa kewirausahaan para pelanggan Tri Indonesia.  

 Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia mengklaim bahwa pelanggan Tri Indonesia adalah anak muda Indonesia yang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi.

Program Dobel Berkah, sambungnya, menjadi sarana bagi mereka untuk mewujudkan semangat positif di bulan Ramadan.

“Program Ramadan Dobel Berkah merupakan upaya 3 Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan  tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Dolly di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Dolly menjelaskan dukungan Tri Indonesia kepada anak muda yang berjiwa kewirausahaan dilakukan melalui program komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever) dengan memanfaatkan fitur digital KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+.

Komunitas BFF memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKida untuk menambah uang saku mereka dengan cara mengirim pulsa atau paket data ke teman atau keluarga lalu menjadikan sebagai transaksi penjualan pulsa dan paket data, sehingga mereka dapat meraih keuntungan dari marjin penjualan tersebut.

Disamping itu, Ramadan tahun ini juga Tri Indonesia meluncurkan fitur BFF dengan Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda yaitu berkah berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.

Paket Dobel Berkah terdiri atas dua paket data yaitu Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon seharga Rp 10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon seharga Rp 45.000.

Dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data ini sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10% dari harga paket tersebut. 

Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari  biaya transfer sebesar Rp 500. 

Kemudian, paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan Tri Indonesia.  Fitur KiKiPu dan KiKiDa dapat diakses melalui aplikasi bima+ yang saat ini telah di download oleh 20 juta Anak Muda Indonesia.

Sedekah yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Juni 2019. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hutchison 3

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top