Ada Pilihan 600 Make Up Artist di SociaBuzz

Dengan padatnya aktivitas dan keterbatasan waktu, menjadi kendala tersendiri dalam mendapatkan layanan makeup artist terbaik sesuai jadwal, bujet, lokasi terdekat dan selera gaya mekup.
Deandra Syarizka | 06 Maret 2019 13:02 WIB
Seorang model tengah dihias dalam festival kecantikan Windrose Hair 2018 di Minsk, Belarus, 8 November 2018. Reuters - Vasily Fedosenko

Bisnis.com, JAKARTA — SociaBuzz.com, sebuah online marketplace untuk mencari dan memesan berbagai jasa kreatif secara on-demand, resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu Makeup Artist.

CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com Rade Tampubolon menyatakan tampil cantik maksimal di momen spesial merupakan kebutuhan umum wanita khususnya kalangan milenial. Namun, dengan padatnya aktivitas dan keterbatasan waktu, menjadi kendala tersendiri dalam mendapatkan layanan makeup artist terbaik sesuai jadwal, bujet, lokasi terdekat dan selera gaya mekup.

“Sebagai marketplace jasa kreatif, SociaBuzz ingin membantu masyarakat mendapatkan layanan yang mereka butuhkan secara cepat dan mudah,” ujarnya, seperti dikutip dari siaran pers,  Selasa (6/3).

Menurutnya, bila sebelumnya pencari jasa makeup artist (MUA) perlu menghabiskan banyak waktu mencari-cari di media sosial seperti Instagram atau mesin pencari seperti Google, menghubungi satu per satu untuk menanyakan harga, kesediaan jadwal dan lainnya, kini dengan menggunakan situs SociaBuzz sudah tidak perlu lagi melakukan hal yang cukup merepotkan tersebut.

Pencari jasa hanya perlu melihat daftar MUA di situs SociaBuzz, membandingkan gaya rias dan harga, lalu melakukan pemesanan hanya dengan beberapa klik saja. Walaupun baru saja diluncurkan, dia menyatakan animo para makeup artist untuk bergabung di marketplace jasa kreatif SociaBuzz cukup baik karena sudah ada lebih dari 600 MUA yang bergabung dari 70 lebih kota di Indonesia.

“Misi kami di SociaBuzz.com adalah ‘memberdayakan kreativitas untuk kehidupan yang lebih baik’, bagi para pelaku kreatif serta para pelanggannya.” lanjut Rade. 

Tag : e-commerce
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top