Cap Go Meh di Singkawang Disiarkan Live di Maxstream Telkomsel

Kehadiran konten orisinal tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati berbagai konten video di Maxstream.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  10:35 WIB
Cap Go Meh di Singkawang Disiarkan Live di Maxstream Telkomsel
Pengguna Telkomsel menyaksikan perayaan Cap Go Meh di Singkawang menggunakan aplikasi Maxstream - Telkomsel

Bisnis.com, JAKARTA — Aplikasi video streaming Maxstream menghadirkan tayangan acara Cap Go Meh 2019 di berlangsung di Singkawang, Kalimantan Barat secara langsung.

Executive VP Area Pamasuka Telkomsel Ronny Arnaz mengatakan bahwa kehadiran konten orisinal tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati berbagai konten video di Maxstream.

Selain itu, lanjutnya, langkah ini juga sejalan dengan misi Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan memberikan pengalaman gaya hidup terbaik.

“Kami  sangat bangga berkesempatan untuk menghadirkan MAXstream ditengah keseruan event Cap Go Meh 2019 di Singkawang. Momen yang bagus untuk menduniakan event ini di kancah internasional,” katanya seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (19/2).

Acara Cap Go Meh di Singakawang merupakan acara tahunan dan masuk dalam 100 Calender of Events 2019 yang dirilis Kementerian Pariwisata.

Ronny menyampaikan acara tahunan Cap Go Meh menjadi prioritas Telkomsel untuk menjaga kualitas jaringan di 15 titik keramaian baik di Pontianak maupun Singkawang demi memberikan kenyamanan layanan bagi pengguna.

Pengguna yang ingin menyaksikan rangkaian acara Cap Go Meh 2019 di Singkawang dapat menonton siarannya di aplikasi Maxstream pada menu channel list – local tv.

Sebelumnya, dalam rangka menyemarakkan Imlek dan Cap Go Meh 2019, Telkomsel juga menghadirkan paket internet Gong Xi Fa Chai bagi pelanggan kartu prabayar di kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang selama Februari 2019.

Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp20.000 yang berisi kuota internet 4 GB yang dapat digunakan  24 jam dengan rincian 500 MB kuota lokal, 500 MB kuota nasional, 1 GB kuota media sosial, dan 2 GB kuota Maxstream.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
streaming

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top