LINE Pay Bakal Rilis Kartu Kredit Visa Akhir Tahun Ini

Rahmad Fauzan
Selasa, 29 Januari 2019 | 17:24 WIB
Aplikasi Line/line
Aplikasi Line/line
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – LINE Pay Corporation berencana meluncurkan kartu kredit co-brand LINE Pay dengan menggandeng Visa di Jepang. Operator layanan dompet digital ponsel pintar tersebut dijadwalkan akan merilis Kartu kredit LINE pada akhir tahun ini.

CEO LINE Pay, Youngsu Ko mengatakan hal tersebut dilakukan untuk memperluas opsi pembayaran kartu kredit LINE Pay-Visa kepada pengguna LINE Pay di Jepang, serta mempercepat pergeseran Jepang sebagai negara dengan masyarakat tanpa uang tunai.

Nantinya, pengguna kartu kredit co-brand LINE Pay-Visa dapat melakukan pembayaran di toko yang menerima Visa baik di seluruh Jepang maupun di seluruh dunia. 

Selain itu, setelah kartu LINE Pay-Visa didaftarkan ke akun LINE Pay, sehingga dapat terus digunakan di merchant penerima melalui ponsel pintar tanpa perlu menunjukkan kartu fisik.

Berbeda dengan kartu prabayar LINE Pay, kartu kredit co-brand LINE Pay-Visa memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian menggunakan batas kredit mereka tanpa perlu menambah saldo dalam dompet LINE Pay mereka.

"Seiring pertumbuhan LINE Pay, prioritas utama kami adalah selalu memberikan pengalaman pembayaran yang terbaik untuk para pengguna," ungkap Youngsu Ko dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (29/1/2019).

Youngsu Ko juga meyakini peluncuran kartu kredit co-brand LINE Pay-Visa akan mengembangkan keseluruhan platform LINE Pay, menambah beragam fitur yang mudah digunakan dan mendorong peningkatan pengguna yang signifikan.

Selain itu, kartu kredit co-brand LINE Pay-Visa menawarkan berbagai hadiah eksklusif kepada pengguna, termasuk program LINE Points.

Pengguna akan mendapatkan LINE Points untuk pengeluaran mereka, dikombinasikan dengan My Level, program insentif berjenjang yang menawarkan manfaat lebih besar untuk para pengguna LINE Pay paling aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper