Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Thoma Bravo Akan Beli McAfee

Perusahaan ekuitas swasta Thoma Bravo LLC sedang dalam pembicaraan awal untuk membeli perusahaan perangkat lunak keamanan McAfee dari TPG Capital dan Intel Corp.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 15 Desember 2018  |  13:08 WIB
McAfee - Istimewa
McAfee - Istimewa

Bisnis.com JAKARTA - Perusahaan ekuitas swasta Thoma Bravo LLC sedang dalam pembicaraan awal untuk membeli perusahaan perangkat lunak keamanan McAfee dari TPG Capital dan Intel Corp. Meski demikian, pembicaraan masih berada pada tahap awal dan tidak ada jaminan mereka akan mengarah pada kesepakatan.

Dalansir dari laman Reuters, Intel dan TPG masih menolak untuk berkomentar, sedangkan Thoma Bravo sendiri tidak menanggapi permintaan untuk komentar dari media.

Sebagai informasi, Intel membayar US$7,7 miliar untuk McAfee yang berbasis di California pada tahun 2011, dan  menyelesaikan penjualan saham 51% di perusahaan kepada TPG dengan nilai perusahaan US$4,2 miliar tahun lalu.

Pada Oktober, perusahaan itu mengumumkan akuisisinya dengan Imperva Inc senilai US$2,1 miliar, dan bulan lalu mengumumkan akuisisi perusahaan keamanan cyber lain yang disebut Veracode dari Broadcom Inc sebesar US$950 juta.

Bulan lalu, Reuters melaporkan bahwa Thoma Bravo telah mendekati Symantec Corp dengan tawaran pengambilalihan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet antivirus
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top