Gandeng Telkomsel, Iflix Luncurkan Pembayaran via Pulsa

Syaiful Millah
Jumat, 16 November 2018 | 02:01 WIB
Iflix/InterAksyon
Iflix/InterAksyon
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming video Iflix mengumumkan kemitraannya dengan PT Telekomunikasi Seluler dengan meluncurkan opsi pembayaran menggunakan pulsa terintegrasi.

Chief Marketing Officer Iflix Jason Montairo mengatakan kerja sama ini merupakan langkah strategis pertamanya menggandeng operator seluler Tanah Air.

“Indonesia adalah pasar yang sangat pentin untuk Iflix, kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Telkomsel. Mulai sekarang, pengguna dapat dengan mudah dan nyaman mengakses hiburan melalui langkah yang aman dan sederhana,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (15/11).

Dia melanjutkan bahwa opsi pembayaran menggunakan pulsa ini memecahkan permasalahan utama Iflix di Indonesia. Menurutnya, mayoritas masyarakat telah memiliki akses internet, tapi belum memiliki metode pembayaran untuk bertransaksi secara nontunai.

Pengguna Telkomsel saat ini bisa mendapatkan akses iflixVIP dengan harga Rp1.300 per hari atau langganan bulanan seharga Rp39.000 per bulan melalui opsi pembayaran pulsa.

IflixVIP sendiri menyediakan berbagai konten premium, mulai dari judul film dan serial eksklusif, film-film lokal, hingga siaran langsung acara-acara tertentu yang bekerja sama dengan iflix. Satu hal yang utama dari fitur iflixVIP, yaitu pengguna dapat menonton tanpa gangguan iklan.

Telkomsel Head of Digital Lifestyle Services, Crispin Tristram, mengatakan saat ini layanan video memang menjadi primadona bagi pengguna Telkomsel.

Crispin menyebutkan sekitar 70% kuota data yang dimiliki oleh pengguna didistribusikan untuk menonton video. Dia juga menambahkan dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik viceo di jaringan Telkomsel meningkat hingga 250%.

“Kami sangat antusias dapat bermitra dengan iflix. Ini baru permulaan, kami tidak sabar untuk bergerak bersama iflix menciptakan nilai dan pengalaman lebih bagi para pengguna,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper