Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Telkomsel, Iflix Luncurkan Pembayaran via Pulsa

Layanan streaming video Iflix mengumumkan kemitraannya dengan PT Telekomunikasi Seluler dengan meluncurkan opsi pembayaran menggunakan pulsa terintegrasi.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 November 2018  |  02:01 WIB
Iflix - InterAksyon
Iflix - InterAksyon

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming video Iflix mengumumkan kemitraannya dengan PT Telekomunikasi Seluler dengan meluncurkan opsi pembayaran menggunakan pulsa terintegrasi.

Chief Marketing Officer Iflix Jason Montairo mengatakan kerja sama ini merupakan langkah strategis pertamanya menggandeng operator seluler Tanah Air.

“Indonesia adalah pasar yang sangat pentin untuk Iflix, kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Telkomsel. Mulai sekarang, pengguna dapat dengan mudah dan nyaman mengakses hiburan melalui langkah yang aman dan sederhana,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (15/11).

Dia melanjutkan bahwa opsi pembayaran menggunakan pulsa ini memecahkan permasalahan utama Iflix di Indonesia. Menurutnya, mayoritas masyarakat telah memiliki akses internet, tapi belum memiliki metode pembayaran untuk bertransaksi secara nontunai.

Pengguna Telkomsel saat ini bisa mendapatkan akses iflixVIP dengan harga Rp1.300 per hari atau langganan bulanan seharga Rp39.000 per bulan melalui opsi pembayaran pulsa.

IflixVIP sendiri menyediakan berbagai konten premium, mulai dari judul film dan serial eksklusif, film-film lokal, hingga siaran langsung acara-acara tertentu yang bekerja sama dengan iflix. Satu hal yang utama dari fitur iflixVIP, yaitu pengguna dapat menonton tanpa gangguan iklan.

Telkomsel Head of Digital Lifestyle Services, Crispin Tristram, mengatakan saat ini layanan video memang menjadi primadona bagi pengguna Telkomsel.

Crispin menyebutkan sekitar 70% kuota data yang dimiliki oleh pengguna didistribusikan untuk menonton video. Dia juga menambahkan dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik viceo di jaringan Telkomsel meningkat hingga 250%.

“Kami sangat antusias dapat bermitra dengan iflix. Ini baru permulaan, kami tidak sabar untuk bergerak bersama iflix menciptakan nilai dan pengalaman lebih bagi para pengguna,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel videostreaming
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top